Yuk Intip 7 Tipe Kepribadian Cewek Berdasarkan dari Gaya Rambutnya!

s18.postimg.io
Line YuKepo.com

Arti rambut bagi cewek itu adalah mahkota pribadinya. Semua cewek itu pasti merawat rambutnya dengan baik. Gamau yang namanya lepek! Kalo udah lepek tapi gak sempet mandi pasti buru-buru ambil bedak buat ditaburin dikepala. Nah, kamu suka gak sih untuk gonta-ganti gaya rambut? Kayak pengen tau gitu gaya rambut yang cocok buat kamu itu yang kayak apa. Yang kira-kira bisa bikin kamu percaya diri dan enak dipandang... Yakan? Tapi biasanya kalo udah stuck sama satu gaya rambut, susah deh mau diubah-ubah, takut gak cocok! Mau tau kepribadian kamu berdasarkan gaya rambut yang kamu pilih? Nih intip!

1. Panjang Ikal

shes.pk

Konon katanya kamu yang punya rambut panjang bergelombang atau ikal itu adalah cewek yang feminin dan anggun nih. Kepribadian cewek berambut seperti ini biasanya bijak untuk berpikir sebelum melakukan sesuatu, dan mudah bergaul. Eits, kalo yang ini tuh gimana? Katanya nih ya, kamu yang berambut ikal ini mudah memaafkan kesalahan orang lain terhadapnya. Waduh, nanti mudah diselingkuhin! Jangan sampe ya, amit-amit. Kamu juga katanya keliatan seksi, dan sedap dipandang. Ntap deh!

2. Berponi

glamradar.com

Lucu banget deh kalo liat cewek yang berponi. Katanya, kamu yang mempunyai poni itu adalah mereka yang menginginkan kebebasan. Walaupun keliatan lucu, tapi sebenernya kamu ini tuh tegas! Tapi... kamu pasti bisa bikin orang lain seneng terus, karena bakal diajak ketawa dengan sifat humoris kamu. Hihihi jadi emesh!

3. Pony Tail (Kuncir Kuda)

thefashionfraction.s3-eu-west-1.amazonaws.com

Bagi kamu yang menggunakan gaya rambut kuncir kuda atau pony tail seperti ini adalah orang yang berpikiran logis, gak suka tuh sama hal yang gak masuk akal. Kamu juga gak suka sama sama sesuatu yang berbau kebohongan... Jangan sampe deh kang tipu mampir ke kehidupan kamu ya, hahaha. Ohiya, kamu ini ternyata gak suka yang namanya dikasih surprise, yah keenakan cowok kamu dong jadi gak repot-repot! 

4. Panjang Lurus

66.media.tumblr.com

Konon katanya, cewek yang mempunyai gaya rambut panjang dan lurus seperti ini memiliki daya sensual yang cukup hebat lho dan tipe penggoda kaum lelaki! Kenapa menggoda, karena karakteristik cewek berambut panjang ini periang dan ekspresif. Jadi ya gak heran kan kamu bisa mengalihkan dunia para lelaki dengan keramah-tamahan dan sifat mudah bergaul kamu! Hihihi.

5. The Bob

hbz.h-cdn.co

Cewek dengan gaya rambut kayak gini adalah tipe cewek yang mendominasi (suka kekuasaan), namun anggun. Karakter cewek berambut bob ini tegas dan punya disiplin yang cukup kuat. Nah, jadi bikin kaum lelaki terpesona kan ngeliatnya? Cie cieeee... Hahaha. Dan satu lagi, kamu yang mempunyai gaya rambut bob ini memiliki daya pandang yang jauh lebih update apalagi tentang fashion! Klasik!

6. Bob Pendek

gvenny.com

Kamu dengan gaya rambut bob pendek biasanya memiliki sifat yang tegas, manja dan seksehhh! Dengan gaya rambut kayak gini tuh biasanya gamau ribet, kamu gak suka bergantung sama orang lain. Tapi kalo gantungin cinta kaum lelaki pasti suka dong? Hahaha haruslah! Jangan gampang deh, hihi.

7. Pixie

www.sophiegee.com

Percaya diri dan yakin sama keputusan yang dibuat adalah sifat cewek dengan gaya rambut pixie. Sifat yakin ini tuh yang ngebuat para kaum lelaki tertarik dengan kepribadian kamu. Kamu yang memilih gaya rambut seperti ini sangat suka sama yang namanya tantangan, serta mampu dan cukup kuat menghadapi setiap masalah. Oh iya, dengan gaya rambut kayak gini kamu termasuk cewek yang menjadi trend setter lho! Itu tuh yang menjadi pusat perhatian, apa yang kamu kerjain bakal dilirik banyak orang! Eaa..

Gimana? Apakah gaya rambut yang kamu pilih sesuai dengan kepribadian diatas? Pasti kamu ada keinginan mau ke salon deh sekarang? Hahaha.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
6 Momen yang Bikin Cowok Jadi Makhluk Paling Lebay Sedunia

6 Momen yang Bikin Cowok Jadi Makhluk Paling Lebay Sedunia

Sifat Manusia Berdasarkan Hari Kelahirannya, Kamu Lahir Hari Apa?

Sifat Manusia Berdasarkan Hari Kelahirannya, Kamu Lahir Hari Apa?

Kumpulan Meme Samsung Galaxy Note 7 yang Gampang Meledak

Kumpulan Meme Samsung Galaxy Note 7 yang Gampang Meledak

Unik! Ilusi dari Make Up Artist Ini Buat Mata Kamu Tertipu

Unik! Ilusi dari Make Up Artist Ini Buat Mata Kamu Tertipu

11 Cara Potong Rambut Super Ekstrim, Mau Coba?

11 Cara Potong Rambut Super Ekstrim, Mau Coba?

15 Desain Spanduk dan Pamflet Ini Bikin Kamu Cengar-Cengir

15 Desain Spanduk dan Pamflet Ini Bikin Kamu Cengar-Cengir

loading