Yuk Coba 9 Model Rambut Nyeleneh Buat Hari Natal Nanti!

edited from www.pexels.com

Buat kalian yang senang gonta-ganti model rambut, dan suka jadi pusat perhatian, mungkin 9 model rambut dibawah ini bisa membuat penampilan kamu jadi lebih wah! Dijamin kamu bakal jadi pusat perhatian di acara natal manapun yang kamu hadiri! 

1. Khas permen natal

Http:

Bleach rambut kamu, dan cat sebagian rambut dengan warna merah kearah merah muda ini. belang-belang manis! Kalau dikepang makin mirip sama permen khas natal! Hati-hati dijilat bocah-bocah! hahaha

2. Setinggi pohon natal

Http:

Kalau kamu punya banyak waktu buat sasak mahkota indahmu yang bejibun, mungkin tatanan rambut yang satu ini pas buat kamu! Jangan lupa ambil beberapa hiasan pohon natal di rumahmu dan tempelkan di sela “sarang burung”mu! 

3. Wow, pake bintang di ujungnya!

Http:

Ih ini gemes banget sih. Kalau nggak tega mahkota indahmu sendiri yang diginiin (apalagi mikirin susahnya keramasin hairspraynya), kamu bisa beli wig yang bisa kamu utak-atik! 

4. Gantung bola-bola natal, haha

Http:

Kepang-kepang kecil lalu kasih hairspray lalu gantung-gantung dan jadilah sudah! Nggak kebayang besok paginya rambutmu kayak apa setelah kepangannya dilepas, hahaha.

5. Cukur habis saja!

Http:

Cukur abis sehabis-habisnya! Terus sisain aja bentuk pohon. Kasih pita. Yeay! 

6. Ini lebih sederhana, tapi tetap natal banget!

Http:

kalau nggak pengen nyemprot hairspray seabrek-abrek di mahkota indahmu, ini bisa jadi alternatif lain buat kamu! Asal rambutmu cukup panjang, model ini gampang banget buat ditiru! 

7. Ubah deh jadi Rudolp si rusa kutub!

Http:

Ini lebih gampang lagi! Tinggal buat buntelan atau bun di kepalamu. Kasih bulu merah dan tanduk-tandukan. Simple dan cepat! 

8. Totalitas, pake lampu LED juga!

Http:

Ini sih niat parah. Sampe pasang LED segala lho! Wah, ini udah pasti jadi saingan pohon natal! 

9. Miniatur pohon natal di kepalamu!

Http:

Pita, bola, rumbai-rumbai, pokoknya lengkap! Semua hiasan pohon tempel aja di kepalamu! Hahaha.

Siapkan sisir, hairspray, hiasan pohon natalmu, dan selamat mencoba model-model rambut ini! Selamat menjadi saingan pohon natal. Kamu bakal jadi yang paling meriah!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading