Yang Hobi Makan, Yakin Masih Mau Icip 7 Makanan Ini?

3.bp.blogspot.com

Makan. Siapa sih yang nggak suka makan? Siapa? Ha? Siapa?! (Lah malah ngomel ngomel). Makanan enak kadang juga bisa menjadi pelipur lara loh atau bisa juga buat kamu yang hobi foto, bentuk-bentuk makanan yang menggugah selera juga seringkali menimbulkan iler-iler bergelantungan karena melihatnya. Pokonya makanan itu punya daya tarik tersendiri yang sayang kalo nggak dinikmati. Yuk ikut tengok 7 bentuk makanan paling aneh, yang bisa ngebuat kamu batal laper.

1. Tuh bapaknya minta tolong

cdn1-a.production.liputan6.static6.com

2. Apaan nih? Kaki godzilla?

www.wisatasingapura.web.id

3. Nah loh! Makan jari

bascome.files.wordpress.com

4. Buat yang nggak kesampean punya sepatu hits, cemilannya dulu boleh kali

lh4.ggpht.com

5. Yang ini hmmmmm…. Gimana ya, Sob? Agak susah jelasinnya hehehe

lh5.ggpht.com

6. Baek-baek beranak dalem kubur

1.bp.blogspot.com

7. Astaga, itu muka bisa biasa aja nggak sih?

cdn.klimg.com

8. Siapa juga mau icip ini?

cdn.klimg.com

Jadi gimana, Sob? Masih ada yang pengen dicicip? Biarpun bentuknya aneh, belum tentu nggak enak, loh. Cuma ya siap-siap imajinasi aja!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading