Unik! Warisan-warisan Aneh Ini Bikin Otak Kamu Meleleh Buat Nerimanya!

tarjih.or.id

Warisan merupakan sebuah peninggalan kepada keluarga. Sebelum meninggal biasanya warisan tersebut akan dibagikan. Tidak heran kalau pembagian harta warisan jadi polemik karena sebagian keluarga merasa pembagian yang tidak adil. Tapi bagaimana jadinya kalau harta warisan tersebut bukan uang atau harta. Tapi peninggalan yang aneh dan di luar nalar? Unik deh pokoknya! Gimana reaksi kamu kalau dapat warisan lukisan darah? Hiii. Langsung aja yuk dibaca rame-rame biar gak kepo!

1. 72 janda 500 anak

images.solopos.com

Warisan aneh ini merupakan sebuah kepercayaan di kerajaan Abumbi. Anak akan mendapatkan warisan janda dari ayah yang meninggal dunia. Ini berarti anak tersebut bukan lagi seorang pangeran tapi langsung menjadi seorang raja. Jadilah warisan ini diperoleh sama seorang pria di Kamerun. Warisannya berupa 72 orang istri beserta 500 orang anak. Jadi kira-kira itu hampir satu kelurahan ya guys?

2. Penis kejayaan

i1.wp.com

Alat kelamin milik Napoleon Bonaparte ini jadi rebutan para kolektor selama beberapa dekade, terutama di Negara Amerika Serikat, Inggris dan Prancis. Cukup aneh dan gila gak sih warisan ini? Penis ini dipercaya sebagai kejayaan bagi pemiliknya. Penis itu dilelang seharga Rp 33,9 juta di kota Paris pada tahun 1977.  Gimana kamu minat menjadikan warisan nantinya?

3. Lukisan darah terpidana

cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Myuran Sukumaran adalah terpidana mati asal Australia. Myuran mewasiatkan 4 lukisan melalui Kuasa hukumnya,  Todung Mulya Lubis memperlihatkan lukisan itu kepada media. Empat lukisan yang cukup mengundang perhatian itu adalah lukisan jantung yang sudah ditandatangani Myuran yang berjudul “Satu Hati dan Rasa, Dalam Cinta”.

4. Kue pernikahan berumur 100 tahun

cdn2.tstatic.net

Kue pernikahan ini pastinya ngalahin umur kamu. Pernah kebayang gak nih buat jadiin kue itu sebagai warisan? Ide ini berawal dari seorang pria bernama Ronald Warninger. Dia gak sengaja nemuin kotak berisi cake. Cake tersebut adalah peninggalan kakek dan neneknya yang menikah pada 17 Maret 1915. Cake bagian icing itu masih putih dan awet tapi dalamnya sudah dimakan oleh waktu, secara udah 100 tahun. Kalau kayu udah abis dimakan rayap ini. Unik ya warisannya!

5. Bangkai kura-kura raksasa

www.anehdidunia.com

Collins adalah pria yang mendapat warisan dari mertuanya berupa bangkai kura-kura. Kura-kura ini cukup besar hingga tak cukup disajikan di meja makan. Cukup unik dan memang aneh tapi ini nyata. Collins bukan gak terima bangkai kura-kura ini. Tapi dia bingung bagaimana untuk menjaga bangkai ini agar tetap bisa awet sampai puluhan tahun.

6. Berburu bikin banyak anak

media.licdn.com

Buat kamu yang berhasil melahirkan anak terbanyak selama 10 tahun nih ada warisan unik. Charles Millar, pengacara dan pebisnis asal Toronto, meninggalkan harta warisan berupa seluruh kekayaannya itu dengan syarat melahirkan anak paling banyak dalam kurun waktu 10 tahun setelah kematiannya. Banyak wanita bersaing dan akhirnya, 4 wanita memenangkan wasiat Charles, mereka masing-masing melahirkan 9 orang anak. Dua orang runner-up juga diberi hadiah sebagai balasan dari usaha luar biasa mereka. 

Jadi gak selamanya ya warisan itu sebagai pelimpahan harta yang mewah. Bisa juga sesuatu yang unik dan di luar nalar. Gimana menurut kamu dengan warisan di atas? Coba tinggalkan pesan di kolom komen tentang pendapat kamu ya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading