Tato Wajah Gagal Sepanjang Waktu

www.ranker.com

Sebelum bikin tato, sebaiknya riset dulu seniman tato mana yang bagus dan pake foto yang mana. Karena tato itu akan selamanya dibadan kamu lho Sobat Kepo! (meskipun bisa dilaser, tapi lebih sakit dan lebih mahal). Dan kalo dilihat-lihat, orang-orang dibawah ini kayaknya nggak mikir sejauh itu deh!

1. Anak bapak lahir di dunia lain ya?

www.ranker.com

2. Semoga istri kamu senang hahaha

www.ranker.com

3. Maryln Monroe meleleh guys, kepanasaaan

www.ranker.com

4. Uhmm.. Sorry, itu anak lo/kakek lo ya?

www.ranker.com

5. He-he-he lucu kok lucu

www.ranker.com

6. Bagus gak tato gue? (cuma bisa nyengir dan tertawa garing)

www.ranker.com

7. Kenapa harus foto yang kayak gini sih??

www.ranker.com

8. Ini juga nih, kenapa pilih yang mukanya asem

www.ranker.com

9. Mirip sih...Mirip mak lampir

www.ranker.com

10. Anak bapak kok gini amat...

www.ranker.com

Sobat Kepo, jangan sampe bikin kesalahan kayak orang-orang ini ya! Mahal, sakit, trus hasilnya begitu? BYE! Hahaha...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading