Super Unik! Penampakan Hewan-hewan Ini Akan Bikin Kamu Terpana!

Http:

Alam memang indah dengan segala keunikannya. Tapi 7 hewan di bawah ini mungkin tidak bisa dikategorikan ke dalam “keindahan” alam tersebut hahahaha siap-siap ya guys untuk melihat hewan-hewan yang dianggap “buruk rupa” ini!

1. Warthog, si babi hutan malang

Http:

Kalian tahu nggak, wart itu artinya “kutil”?? Hahaha kasian Si Warthog ini. Padahal kutil-kutil yang ia miliki bukan penyakit melainkan tameng pelindung pada saat berkelahi! 

2. Star-nosed Mole

Http:

Tikus tanah ini lebih cocok jadi karakter di film alien!! Sudah bentuknya menggelikan bahkan tikus tanah ini buta sejak lahir! Ya ampuun. Yang tabah ya hahahaha.

3. Red-liped Batfish

Http:

Atau bisa diartikan “ikan kelelawar berbibir merah!” Kamu bisa lihat sendiri betapa “jebeh" bibirnya! Hahaha kayak pake lipstik belepotan! 

4. Nah, kalo ini pasti semua tahu!

Http:

Yup! Maskot salah satu taman hiburan di Jakarta, Si Bekantan ini suka di-bully oleh orang-orang,karena menurut orang barat, monyet ini terlihat seperti punya alat vital laki-laki di wajahnya! Hahaha.

5. Naked Mole Rat

Http:

Tidak berbulu, bergigi tonggos dan berwarna merah muda, serta keriputan. Meskipun jelek tapi naked mole rat ini keren banget lho, guys. Mereka tidak bisa merasakan rasa sakit sedikit pun. BADASS!

6. A-a-apaan nih??

Http:

Percaya atau enggak, ikan ini termasuk salah satu makanan yang mewah dan enak! Kamu mau makan ikan goreng bentuknya kayak gini??

7. Sudahlah, ini dia yang paling juara

Http:
Tetep guys, nggak ada yang bisa ngalahin bentuknya binatang satu ini. ada yang pernah tahu? Ini adalah Aye-Aye! Bisa kamu lihat sendiri ya. Mata belo mengerikan. Rambut botak dengan uban-uban tipis. Kuping raksasa. Dan, lihat jari-jari kurus menggelikannya.Nggak tahu kenapa setiap lihat Aye-Aye pasti aku ketawa miris! xD

Kalo hewan-hewan ini boleh dipelihara, hewan mana yang bakal kamu sayangi dan urusi? Unik ya. Hahahaha tapi bukan berarti buruk lho. Dan kalo udah sayang ya mau gimana lagi. Cinta itu kan buta, hehe.

0%
Marah
0%
Gemes
50%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
50%
Aneh
13
SHARES
loading