Super Keren! 10 Desain Bus ini Bakal Bikin Kamu Terkesima!

www.oddee.com

Hampir seluruh manusia tahu apa itu bus. Kendaraan ini beroda banyak dan bisa mengangkut orang dalam jumlah besar. Buat kamu yang tinggal di kota-kota besar, mungkin bus menjadi pilihan utama yang digunakan sebagai alat transportasi. Alasannya sederhana, naik bus itu enak tinggal duduk gak perlu panas-panasan di motor. Tapi kalo naik busnya di Jakarta mungkin akan menimbulkan perdebatan karena gak senyaman yang dibicarakan. Saking banyaknya manusia yang menaiki bus, gak heran kalo kamu butuh perjuangan untuk bisa bertahan di dalam bus. Belom lagi banyak copet dan pelecehan seksual yang bisa saja terjadi di dalam bus, menjadi tantangan tersendiri ketika menaiki alat transportasi ini. Di sisi lain, nyatanya bus pun dapat digunakan sebagai media iklan atau kampanye. Badan bus yang besar bisa dimanfaatkan untuk desain-desain kreatif yang bisa menarik perhatian masyarakat. Kalo kamu sadar, transjakarta pun menggunakan badan busnya untuk mengampanyekan kegiatan naik bus untuk orang-orang di Jakarta. Nah, buat kamu yang selalu haus akan ide-ide kreatif, kali ini YuKepo udah memilah 10 bus yang bisa kamu jadikan referensi desain. Siapa tau dengan desain bus yang bagus kamu jadi betah juga naik bus! Cekidot!

1. Digunakan untuk mengampanyekan agar orang-orang gak nyebrang jalan sembarangan!

www.oddee.com

2. Kalo yang dibuat oleh National Geographic sebagai kampanye untuk menghentikan perburuan hiu

www.oddee.com

3. Sebagai iklan yang ditujukan untuk mengajak kamu bermain ke kebun binatang

www.hongkiat.com

4. Keren ya iklannya dibuat kayak gini? Jadi pengen beli kameranya

www.hongkiat.com

5. Keren banget roda busnya dijadiin mata!

www.hongkiat.com

6. Wah kalo yang ini sih narik perhatian banget! Masyarakat pasti bingung, kok busnya punya anak ya? Hahaha

www.hongkiat.com

7. Hahahaha seolah-olah penumpangnya pada minta minum sama pak polisi!

www.hongkiat.com

8. Nah, kalo bus yang ini digunakan untuk mengampanyekan efek negatif dari rokok

www.hongkiat.com

9. Gambar sikat gigi di badan bus ini menunjukkan kalo sikat gigi ini fleksibel gitu

www.hongkiat.com

10. Kalo skateboard-nya segede ini, masih bisa 360 flip gak? Hahahaha

www.hongkiat.com

Gimana 10 desain bus di atas? Bisa menginspirasi otak kamu yang lagi kopong gak? Hahahaha. Intinya, maksimalkan ruang yang kamu punya untuk menghasilkan karya yang ciamik! Kalo kamu punya desain bus yang keren, yuk coba share di kolom komentar! 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading