Spamusement Park di Jepang Ini Memiliki Roller Coaster Spa Pertama di Dunia!

express.co.uk

Jepang memang terkenal dengan ide-ide uniknya. Negara yang pernah ngejajah negara kita ini selalu memiliki pikiran out of the box dibanding negara-negara lain. Makannya udah gak aneh kalo Jepang menjadi negara yang sangat maju di Asia. Baru-baru ini sebuah ide liar muncul dari wali kota Beppu di prefektur Oita di Jepang. Wali kota Yasuhiro Nagano berencana membuat taman hiburan yang dilengkapi dengan rollercoaster unik yang keretanya berupa bak mandi berisi air panas alami dari perut bumi. Beppu yang berada di pulau Kyushu itu dikenal sebagai kota dan resort spa, atau kota onsen karena banyaknya fasilitas pemandian air panas alami untuk terapi kesehatan. Nagano mengatakan telah meminta masukan dari banyak orang untuk membuat rencana pembuatan taman rollercoaster spa itu. Proyek taman itu diberi nama "Spamusement Park Project". Rencana pemandian air panas yang digabungkan dengan taman bermain tentu jadi sebuah inspirasi yang unik dan menarik. Yuk, kita liat videonya di paling bawah.

1. Roller coaster-nya digenangin air hangat pegunungan

japantrends.com

Beppu yang berada di pulau Kyushu itu dikenal sebagai sebagai kota dan resort spa, atau kota onsen karena banyaknya fasilitas pemandian air panas alami untuk terapi kesehatan. Nagano mengatakan telah meminta masukan dari banyak orang untuk membuat rencana pembuatan taman rollercoaster spa itu.    

2. Tuh pada pake anduk di taman bermain

japantrends.com

Kalo ke taman bermain biasanya kita pake baju yang bagus-bagus. Taman bermain di Jepang para pengunjungnya pake anduk karena sekaligus mandi air panas. 

3. Ada buat anak-anak juga

dailymail.com

Pergi ke taman bermain gak asik kalo bareng anak-anak atau sanak saudara. Karena di sana disediakan wahana khusus anak-anak juga. Jadi anak-anak bisa mandi sambil main.

4. Jadi berasa kayak anak muda

japantrends.com

Kebahagiaan terpancar dari kedua pasangan orang tua ini. Asiknya bisa main wahana di spamusement anak muda sambil berendem bareng sang istri. Jadi tambah hangat!

5. Enak main bareng pacar

japantrends.com

Main roller coaster bareng pacar sambil basah-basahan memang sungguh menggiurkan. Bisa teriak-teriak bareng, becanda bareng, andukan bareng *loh.

6. Berada di atas gunung

japantrends.com

Dalam cuaca yang dingin emang paling enak berendem air panas. Apalagi sambil makan nasi goreng ditemani pacar. Uh, lumer dalam kebahagiaan.

7. Lansung aja yuk tonton videonya

www.youtube.com

Coba kamu bayangkan kalo kamu bersama-sama rekan atau keluarga bermain halilintar, bianglala atau komedi putar dengan suasana pemandian air panas. Daripada penasaraan, mending simak dulu videonya.

Gimana guys menurut kamu tentang Spamusement Park di atas? Asik banget yah kayaknya. Wali kota Beppu, Yasuhiro Nagano, berjanji bakal bangun Spamusement Park apabila video di atas memperoleh lebih dari 1 juta viewers. Hebatnya, sejak disiarkan seminggu yang lalu, video ini sudah dilihat lebih dari 2 juta orang. Jadi nih kayaknya dibuat. Gimana, kamu tertarik buat main ke sana?

 

 

 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading