Setelah PPAP, Sekarang Jepang Bikin Heboh Dunia dengan #TawawaChallenge! Udah Nyoba?

assets.jalantikus.com

Belum lama netizen di seluruh dunia dibikin heboh sama video PPAP karya Piko Taro. Nggak lama berselang banyak netizen yang ikutan tren PPAP dengan versi mereka masing-masing. Nah, sekarang ini ada lagi nih trend baru dari Jepang yang nggak kalah lucu. Namanya Tawawa Challenge yaitu tantangan menaruh ponsel di dada. Tren ini berasal dari seri anime Getsuyoubi no Tawawa karya Himura Kiseki. Pada awalnya yang melakukan pose ini berasal dari beberapa netizen di Jepang sana tapi tidak membutuhkan waktu lama, pose foto tersebut menjadi viral dan mewabah di seluruh dunia. Para netizen berdecak kagum melihat aksi dari Tawawa Challange tersebut. Kalau kamu penasaran lewat hashtag #TawawaChallenge, kamu bisa intip berbagai macam video para netizen yang pengen ngebuktiin kalo dada mereka cukup gede buat menahan smartphone. Duh, ada-ada aja nih! Awas mimisan, yaa..

1. Ini nih versi aslinya

pbs.twimg.com

Berawal dari anime ini Tawawa Challenge pun menjadi viral ke seluruh dunia.

2. Terus mulai banyak yang ngikutin

pbs.twimg.com

Jago juga ya bisa nempel gitu... Hahaha.

3. Nggak cuman di Jepang, #TawawaChallenges viral di berbagai negara

images.malesbanget.com

Kadang suka heran, ya yang kayak gini-gini bisa viral.

4. Hmm jangan salah fokus, yaa

pbs.twimg.com

Ciee.. kamu liatin hape ato apanya nih??

5. Nggak Cuma cewek doang

pbs.twimg.com

Duh, ada juga cowok yang ikutan tren Tawawa Challenge....

6. Mulai banyak yang aneh-aneh

pbs.twimg.com

HAHAHA kalau pakai tatakan gini mah naruh perabotan juga bisa.

7. Nggak lagi sebatas smartphone

pbs.twimg.com

Awalnya smartphone, tablet terus TV besok apa lagi, nih? Kulkas?

Saat ini rekor Tawawa Challenge dipegang oleh Amaki Jun, seorang mantan anggota Underground Idol yang sekarang menjadi Gravure Idol. Aksi dari mantan anggota Underground Idol yang sekarang menjadi Gravure Idol yaitu Amaki Jun melakukan Tawawa Challenge banyak menyita perhatian para netizen melalui video yang diunggah lewat akun medsos miliknya. Amaki Jun berhasil menaruh bukan hanya satu smartphone saja, melainkan 2 smartphone di atas dadanya. Kira-kira nanti ada orang yang bisa mecahin atau melebih rekor Tawawa Challange dari Amaki Jun nggak, ya? Mungkin kamu bisa meletakkan dispenser di atas dada?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3566
SHARES
loading