Rekor-rekor Dunia Nggak Penting ini Bakalan Bikin Kamu Ngakak!

static4.businessinsider.com

Punya rekor atau bisa mecahin rekor dunia emang bisa bikin kita bangga. Selain kamu jadi terkenal karena diliput banyak media, memiliki rekor dunia juga bisa jadi salah satu pencapaian tersendiri dalam hidup seseorang. Apa lagi kalau rekorya keren-keren, kayak rekor pengoleksi medali emas olimpiade terbanyak, atau rekor pelari tercepat, otak tercerdas dan lain-lain. Tapi gimana jadinya kalau rekornya kayak orang-orang di bawah ini? Kamu bakalan bangga juga nggak atau malah bikin kamu bingung kok ada ya rekor model gini?

1. Rekor orang bugil terbanyak di taman bermain

media.keepo.me

Saat ini rekor orang bugil terbanyak di sebuah taman hiburan dipegang dengan jumlah 102 orang. Entah apa maksudnya, tapi ini bisa jadi rekor dunia lho. Kamu mau mecahin rekor ini? Cari temen yang mau diajak bugil bareng yang banyak gih! 

2. Rekor mulut terlebar di dunia

media.keepo.me

Rekor mulut terbesar dunia dipegang oleh Fransisco Domingos Joaquim. Orang ini punya mulut yang bisa melebar hingga 6,7 inchi (kurang lebar apa lagi tuh). Kalau kamu punya mulut selebar doi, mau kamu pake buat apa? 

3. Suara sendawa paling keras di dunia

media.keepo.me

Paul Hunn memiliki rekor dunia yang unik (aneh sih sebenarnya ;p). Dia punya suara sendawa yang keras pake banget. Suara sendawanya mencapai 109 desibel. Sebagai perbandingan suara orang ngobrol itu kira-kira mengeluarkan suara 60 desibel.

4. Rekor hidung paling gede sedunia

media.keepo.me

Mehmet Ozyurek mungkin bisa dibilang real life Pinocchio. Pria ini memegang rekor orang dengan ukuran hidung terbesar di dunia. Ukuran hidungnya sendiri mencapai 8,8 cm. Duh, boros banget pasti nih nyedot udaranya.

5. Rekor bulu telinga terpanjang, hiiihh~

media.keepo.me

Rada geli nih, Radhakant Bajpai dinobatkan sebagi orang dengan bulu telinga terpanjang di dunia. Berapa panjangnya? 25 cm! Kamu baru tahu kan kalau bulu telinga ternyata bisa tumbu sepanjang itu? Gokil!

6. Rekor rambut mohawk tertinggi

media.keepo.me

Kazuhiro Watanabe punya rekor rambut Mohawk tertinggi di dunia. Pria ini punya rambut Mohawk dengan tinggi 113,5cm. Udah kayak sutet nih orang.

7. Kumpulan orang berkostum penguin terbanyak

media.keepo.me

Rekor absurd terakhir dalam list yukepo jatuh kepada rekor orang berkostum penguin terbanyak.Tercatat ada 373 orang yang menggunakan baju penguin untuk memecahkan rekor ini. Apa maknanya? Supaya apa? Cuma mereka dan Tuhan yang tahu.

Aneh dan nggak penting semua kan rekornya? Mulai sekarang coba deh kamu pikirin kira-kira hal aneh apa lagi yang bisa dijadiin rekor. Siapa tahu kamu bisa mecatatkan nama kamu di buku rekor dunia.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading