Ramai Disambangi, ini 6 Tempat Kencan Murah Meriah Orang Indonesia

www.dramafever.com

Namanya kencan harus ada temen kencannya dong. Setelah punya temen kencan, harus tau dong tempat kencannya mau di mana. Gak boleh salah pilih tempat sih. Mungkin kalian butuh rekomendasi tempat kencan yang jadi favoritnya muda-mudi Indonesia. Nah, ini nih tempat yang sering banget dijadikan tempat kencan, mungkin kalian bisa coba tempat-tempat atau mungkin udah pernah kencan di tempat ini. Hayo ngaku!

1. Fly over

i.ytimg.com

Cukup beli makan kecil dan aqua gelas, udah bisa kencan romantis nih di jembatan layang. Dengan pemandangan raut-mautnya kendaraan disore hari atau mungkin bisa juga malam hari. Biar keliatannya lampu-lampu kendaraan malam hari tuh kaya bintang-bintang yang bertebaran dipelupuk mata.cailah. Rame disambangi nih. Coba cek fly over deket rumah. Siapa tau ada temen kamu! hahaha

2. Taman

rischan.files.wordpress.com

Fungsi taman selain jadi penghijauan, bisa juga nih digunakan sebagai tempat kencan. Duduk-duduk manis dibangku taman. Piknik-piknik cantik bisa sih, asalkan buang sampah pada tempatnya, dan jangan guling-gulingan berduaan sama teman kencan kamu. Eh.

3. Saung di Sawah

4.bp.blogspot.com

Bolehlah bermain-main ke alam kaya surti dan tejo. Sambil makan-makan di saung, dengan pemandangan sawah yang luas dan para petani yang sedang bekerja. Tapi, jangan malem-malem. Serem juga kalo malem-malem ke sawah. Banyak tomcat!

4. Kuburan

3.bp.blogspot.com

Kayaknya orang Indonesia udah gak takut lagi nih sama yang namanya kuburan. Kuburan sering dijadikan tempat buat kencan nih. gak cuman siang hari, kadang malam hari juga sering ada yang masih berdua-duan dikuburan. Padahal di kuburan gak bisa jajan apa-apa, masa iya kencannya nyemilin kembang. Suzannah kali ah!

5. Di tempat gelap

3.bp.blogspot.com

Sering banget nih, muda-mudi nyari tempat kencan yang gelap-gelap gini. Saran sih, kalo kencan di tempat gelap gini, jangan lupa bawa obat nyamuk, karena nyamuk senengnya di tempat gelap. Kalo gak bawa obat nyamuk, nanti takutnya berubah jadi nyamuk. Yakali!

6. Di tepi danau

c1.staticflickr.com

parkirin motor, terus kencan deh berduaan di tepi danau. Tapi jangan banyak bercanda di pinggir danau, kalo kecemplung ribet juga jadinya. Haha. Kencan sambil mincing di danau juga seru sih, biar gak gitu-gitu doang kencannya. Setidaknya ada hasilnya juga setelah kencan.

Tempat-tempat di atas ini merupakan tempat yang paling sering didatengin buat kencan. Gak perlu ngeluarin uang banyak, dengan memanfaatkan segala spot yang diciptakan pemerintah nih. jadi, bisa buat rekomendasi kalian nih, yang mau kencan murah meriah. Asalkan kencannya gak merugikan orang lain yah! Tetap jaga kebersihan dan keamanan!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading