Produk-Produk dengan Desain Kemasan yang Gatot alias Gagal Total!

www.retailhellunderground.com

Ada pepatah yang bilang: “Jangan nilai buku dari sampulnya”. Pepatah itu mungkin ada benarnya. Tapi gimana kalau produk-produk dengan kemasan seperti ini? Kamu masih mau beli nggak? 

1. Hmm jadi kayak apa gitu yaa

cdns.klimg.com

2. Kasian bayinya nih guys

cdns.klimg.com

3. Kok gini banget ya bentuknya??

www.memecomicindonesia.net

4. Anjing jenis apakah ini?

cdns.klimg.com

5. Bikin salah fokus

cdns.klimg.com

6. Ada yang tahu alat musik apakah ini?

cdns.klimg.com

7. Waduhh

cdns.klimg.com

Jadi nggak selamanya tampilan itu bukan segalanya lho Sobat Kepo. Ada kalanya dimana penampilan atau kemasan menjadi hal yang penting buat kamu. Kemasan bisa menjadi suatu faktor yang menentukan sukses atau tidaknya penjualan produk! Hehehe..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading