Pernah Lihat Modifikasi Motor Vespa Super Unik dan Nyeleneh Kayak Gini?

desainmodif.com

Halo guys, kamu udah pernah liat motor vespa dengan stang setinggi apartemen? Kalo belum ya gak pa-pa karena emang ga ada. Hehe. Tapi pasti pernah dong ngeliat vespa yang dimodif dengan bentuk yang nyeleneh? Biasanya memiliki stang yang tinggi sampai ketek pengendaranya keliatan. Dan motornya udah ga berwujud seperti vespa lagi. Tak banyak memang, orang yang memiliki nyali besar untuk memodifikasi motor mereka menjadi motor yang di luar wujud normal. Soalnya, konsekuensi dari modifikasi motor ceper dan nyeleneh ini adalah motor tidak akan bisa dikembalikan seperti bentuk semula atau bentuk aslinya. Di bawah ini ada berbagai jenis vespa dengan modifikasi yang ekstrim dan super nyeleneh. Yuk kepoin 10 vespa unik berikut.

1. Kalo mudik dari Jakarta ke Jawa Timur pake motor ini pegel ga yah?

desainmodif.com

Pasti kamu pernah liat kan modifikasi vespa kayak gini di jalanan? Bahkan jumlahnya gak sedikit, banyak bentuknya yang lebih nyeleneh dari ini. Yuk, scroll ke bawah.

2. Asik nih buat jalan-jalan ke luar kota bareng keluarga

desainmodif.com

Kalo vespa dengan bentuk becak kayak gini jumlahnya gak banyak di jalanan. Karena butuh keberanian, kenekatan dan modal yang lumayan besar buat modif vespa kamu terlihat unik kayak gini.

3. Baik sekali polisi ini mengajak anak vespa keliling kota

desainmodif.com

Kira-kira kalo kamu dikejar polisi yang pake motor kayak gini, mending berhenti atau tancap gas? 

4. Vespa khusus untuk para kaum jomblo

desainmodif.com

Kursinya yang tunggal, bisa dipastikan kalo vespa ini gak bisa dipake sama cabe-cabean.

5. Ini vespa kok bukan gerobak

desainmodif.com

Enak nih buat konvoi, bisa semotor rame-rame.

6. Motor berbilik

desainmodif.com

Kalo pake motor ini, kamu bisa terhindar dari air hujan dan bisa dipake buat neduh sambil makan... Aseeek!

7. Awas bang ketiduran bawa motornya

desainmodif.com

Buset ada tabung gasnya segala, mungkin itu bisa digunakan sebagai NOS. Hati-hati meledak, bang.

8. Cocok buat yang suka tuti (tumpuk tiga)

desainmodif.com

Cabe-cabean akan terlihat lebih elegan kalo naik motor ini..

9. Vespa yang sudah tak berwujud

desainmodif.com

Ini motor sekaligus kos-kosan, bisa dipake buat tidur, mandi sama jemur pakaian. Super komplit!

10. Vespa dengan knalpot dari segala arah

desainmodif.com

Harus jaga jarak nih kalo di belakang motor ini, knalpotnya udah kayak asap pabrik.

Dari 10 modifikasi vespa di atas, kamu lebih suka yang mana guys? Atau jangan-jangan motor kamu ada yang mirip sama vespa-vespa di atas?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
59
SHARES
loading