Percaya Gak? 7 Tato Keren Ini Hanya Bisa Dilihat Memakai Lampu UV!

ntzchs.net

Tato mungkin sudah menjadi sesuatu yang mendunia di zaman modern ini. Pada awalnya, orang-orang bertato hanyalah orang suku dan orang-orang yang dianggap “perompak” atau preman. Sekarang, tato sudah menjadi sebuah bentuk seni, dengan tubuh sebagai kanvasnya. Tato bervariasi dari yang teknik tusuk jaman dahulu, tato biasa dan kini ada juga tato yang hanya menyala saat terkena lampu UV. Itu loh lampu yang buat ngecek uang asli apa enggak. Nah, ini contoh tato-tato kerennya!

1. Hajiee... malaikat banget!

justsomething.co

Oh.. .gitu.. Jadi nanti kalo ada kesempatan berdiri di bawah lampu UV, kamu bisa nunjukkin kalo kamu sebenarnya malaikat? Cie, berarti kamu tau dong siapa yang jadi juaranya, hahaha. 

2. WAH.. kalo kena lampu UV, Jimi Hendrix-nya nyala!

justsomething.co

Ini nggak nyala aja udah keren tatonya. Pas nyala? Lebih keren lagi! Kelihatan kalo saat Jimi bermain gitar, seperti keluar listrik dari tubuhnya! Uh keren!! 

3. Untuk para penggemar Alice in Wonderland!

justsomething.co

Tau kan kucing di Alice in Wonderland yang bisa transparan kapan pun ia mau? Yup, si Chesire Cat! Ini tato gemas paraaah!! 

4. Berguna banget buat mahasiswa kedokteran, hahaha

justsomething.co

Cari temen kamu yang punya tato begini dan segera belajar tentang tulang! Hahahaha. 

5. OOOOH.. jadi kelihatan bagian otak mana yang terpakai?

justsomething.co

Idenya unik banget! Bisa juga nunjukkin bagian otak mana yang sering kamu pakai.. kiri, kanan atau tidak keduanya! Hahaha. 

6. Sedap! Mjolnir-nya menyala-nyala bro! Keren abis!

justsomething.co

Asli, ini yang gila Marvel dan Thor pasti geregetan banget! Iyalah, geregetan. Keren banget gini! 

7. Waow, The Matrix! *langsungkayang

justsomething.co

Wiiih.. kelihatan kayak lagi di adegan The Matrix ya, guys! Keren! 

Buat kamu yang orang tuanya tidak setuju kamu buat tato, mungkin tato UV bisa jadi pilihan utama. Hahaha nggak bakal juga ada situasi kamu lepas baju di bawah UV light bareng orang tua kamu kan? Hahaha.. Eh tapi jangan ah, jangan ngelanggar orang tua, apalagi agama! Cukup dinikmati aja kalo memang nggak bisa bikin tato. Hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading