Pakaian Super Nyeleneh yang Bikin Kamu Geleng-Geleng!

static.pulsk.com
Line Yukepo.com

Pakaian sangat berpengaruh dalam menentukan seseorang akan terlihat baik atau tidak dihadapan umum. Namanya juga dari mata jatuh ke hati, semuanya pasti berawal dari penampilan deh, setuju gak? Tapi cara orang-orang ini dalam bergaya bikin cekikikan sendiri deh. Karena mereka lebih memilih bergaya yang sangat berbeda dari kebanyakan orang, mungkin biar dibilang anak fashion, atau biar nyedot perhatian orang sekitar kali ya. Penasaran gak gimana kocaknya gaya orang-orang kocak tadi? Yuk kita lihat deh! Hehehe

1. Couple tingkat dewa

static.pulsk.com

Kamu yang ngerasa suka pamer kemesraan di publik gausah ngerasa paling mesra deh, karna pasangan ini udah paling sehati banget. Dari ujung kepala sampai ujung kaki mereka kompak loh. Bahkan sampe daleman juga kompak kok, Cuma kan gamungkin dikasih liat yakan? Percaya aja deh pokoknya mereka da bez!

2. Baju sarung bohlam

static.pulsk.com

Pemakai baju ini sih udah kelewat besar percaya dirinya ya, karena santai banget di keramaian menggunakan baju yang terinspirasi dari sarung bohlam di kamar ini. Tempelin aja ke stop kontak, kayaknya bakal terang deh karna ada bohlamnya didalem baju hahaha

3. Celana serba guna

Sumber Gambar

Cewe tuh emang hobi banget ya mencoba hal baru dalam menciptakan model dari pakaian yang dipakai, termasuk celana yang malah dijadikan penutup sampai dada nih. Kamu PD gak tuh pake pakaian gini? Hahaha

4. Pinky man

static.pulsk.com

Cowo satu ini emang kelewatan deh PD-nya. Dia berani menggunakan mini dresss berwarna pink di keramaian kota loh. Beuh mantev deh salut sama kekonyolan babang haha

5. Pria high heels

Sumber Gambar

Mungkin situasi ini terjadi karna emang buru-buru ya, dipaksa beli pembalut sama si pacar dan ga sempet nyari sandal ataupun sepatu jadi yang ada aja deh. Harus muka tembok tuh biar malunya ga berasa ya haha

6. Kaus betis

static.pulsk.com

Belom kepikiran nih kira-kira motivasi si bapak satu ini make kaus betis (Dibaca kaus kaki gagal paham). Karena kan gaada faedahnya sama sekali, yagak sih? Biarkan itu menjadi rahasia beliau dengan Tuhan yang Maha Esa deh ya...

7. Valak berbusana

static.pulsk.com

Duh sama deh sama yang satu ini, gagal paham banget bawaannya. Dari ujung kepala sampe ujung kaki semuanya minta banget dinyinyirin. Intinya sih PD deh ya.... 

8. Rambut ijuk

static.pulsk.com

Si mbak satu ini kelewatan deh joroknya, mungkin niatnya mau memiliki rambut yang panjang dan unik ya, tapi kebersihan juga tetap dijaga dong, setuju gak? Kalo begini jadinya kan bukannya tertarik malah jijik, masa rambut bentuknya kayak sapu ijuk gitu sih.

9. Ratu ular

static.pulsk.com

Entah bagaimana kepopuleran film mendiang Suzanna, tapi inspirasinya sampai ke orang barat loh. Ini deh nih contohnya ratu ular kita. Awas kepatok mbak.. Rerrrrr

Udah cukup gokil gak sih orang-orang diatas? Atau kamu pernah melihat orang yang lebih gokil dan PD daripada mereka? Share dong! hehe

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Cara Nolak Kalau Ditawarin Makan yang Bikin Kamu Cengar-Cengir

Cara Nolak Kalau Ditawarin Makan yang Bikin Kamu Cengar-Cengir

Kisah Lucu Mukidi si Rakyat Biasa yang Mendadak Terkenal !

Kisah Lucu Mukidi si Rakyat Biasa yang Mendadak Terkenal !

10 Judul Koran Ini Ngaco Banget dan Bikin Ngakak

10 Judul Koran Ini Ngaco Banget dan Bikin Ngakak

6 Ciri Khas Qurban yang Ada Waktu Hari Raya Idul Adha!

6 Ciri Khas Qurban yang Ada Waktu Hari Raya Idul Adha!

Gemes! Aksi Aneh Hewan yang Meniru Pose Yoga

Gemes! Aksi Aneh Hewan yang Meniru Pose Yoga

7 Fakta Anak Pertama yang Bikin Kamu Kagum

7 Fakta Anak Pertama yang Bikin Kamu Kagum

loading