Ngakak! Jangan Pernah Tinggalkan Anak Anda atau Ini yang Akan Terjadi

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

Kadang tingkah anak batita itu emang lucu-lucu ya karna mereka lagi aktif-aktifnya Sobat Kepo! Beginih kalo orang tua lengah dikit aja, kelakuan anaknya bakal kocak banget bikin gemes ya hihi. Kayak kelakuan dibawah ini, yuk cek!

1. Karena bayi butuh kehangatan

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

2. Apa passport ini masih berlaku?

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

3. Karena minum pake gelas itu sudah terlalu mainstream

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

4. Untung bukan uang yang dibuang

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

5. Anak seniman nih

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

6. Yang dilombakan saat 17-an nanti, lomba panjat kulkas

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

7. Anak milyuner!

8. Hey mom, whazzup ?

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

9. Ampun, mamaaaa... Aku janji ngga nakal lagi

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

10. Cuci sekalian setrika ya, mbak...

scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

 Anak kecil aja kalo gak diperhatiin bisa gitu ya kelakuannya.. Nah kamu yang udah lama banget gak diperhatiin gimana? Hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading