Ngakak! Bukti Kalau Kreatifitas Itu Tanpa Batas

Edited by gerrytullah

Pasti pernah deh kamu melakukan sesuatu hal dengan cara diluar kebiasaan kamu karena beberapa hal. Entah berusaha buru-buru, atau mungkin tingkat mager yang udah maksimal. Kamu harus akui kalau kadang emang terkesan konyol kelakuan kamu itu. Lihat deh kelakuan orang-orang ini biar kalian makin ngerasa ya! Hehehe

1. Bener gak sih? Hahaha

Edited by gerrytullah

2. Anteng amat si babe

static.pulsk.com

3. Ngakak!

static.pulsk.com

4. Alternatif jika di kosan gaada kulkas nih Sobat Kepo

static.pulsk.com

5. Nah!

edited by gerrytullah

6. Hayoloh! Hahaha

edited by gerrytullah

7. Kreatif sih, tapi.... LOL

edited by gerrytullah

8. Patut dicoba!

static.pulsk.com

Gokil gak sih? Atau apa kamu punya pengalaman lebih konyol Sobat Kepo? Share dong! Hehehe

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading