Ngakak! 7 Nama Warung Unik Ini Bikin Mata Mau Copot Pas Baca!

google.com

Biasanya orang kalau laper, ya makan. Hehehe sayangnya kadang gak tiap hari orang rumah masak kan? Larinya ke warung deh. Tinggal pilih menu, makan, bayar terus lanjut pulang deh. Praktis aja coy! Warung itu macem-macem guys! Udah bentuk dan jenisnya macem-macem, eh ternyata namanya juga ada yang nyentrik-nyentrik lho. Hehehe saking kreatifnya aja kali ya, karena kan emang hidup ini kalau mau bikin sesuatu harus cetar membahana gitu guys! Entah menunya dibikin kayak gimana juga belum tahu. Hihihi 

Warung unik emang udah mulai menjamur dimana-mana jadi kadang juga orang selektif bisa milih, bahkan ada lho yang sengaja milih warung unik untuk bisa foto supaya medsosnya banyak yang nge-like atau komen. Nah, kali ini Yukepo kumpulin nama warung unik yang bikin matamu mau copot pas baca, dan kamu langsung berkata dalam hati: "kok ada ya yang kasih nama warung seperti itu lucunya?" Hahaha daripada banyak cingcong, kepoin yuk!

1. Warung ini sepertinya hanya menerima setan dan kawan-kawannya sebagai konsumennya deh!

google.com

2. Hmm, jadi takut makan sate disini! Jangan-jangan wajah langsung gosong bak kesambar petir

google.com

3. Ini es-nya dibentuk model pocong apa penjualnya pake kostum pocong ya?

google.com

4. Ini gimana mau makan kalau penjualnya aja galak?

google.com

5. Astaga, ini kan kata makian ala-ala arek Suroboyo

google.com

6. Tahu yang dijual disini mungkin punya rambut yang jarang dikeramasin kali ya!

google.com

7. Hah? Mau nenen siapa coba kalau mampir warung ini?

google.com

Hmm, unik dan nyentrik banget kan nama tempat makan di atas? Lagian juga ada-ada aja ya orang kasih nama tempat makan seperti itu. Ckckck apa mau cari sensasi biar pelanggannya banyak ya? Hmm, serem deh! Bikin penasaran jadinya. Hehehe yuk, kamu yang penasaran. Monggo mampir deh. Minimal kan bisa cerita gimana pengalaman makan dan minum disana, hihihi. Pengalaman unikmu itu pasti bakal terkenang sepanjang masa. Hahaha bahkan sampai kamu udah jadi kakek nenek pun, kamu bisa ketawa kalau mengingatnya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
100%
Aneh
185
SHARES
loading