Ngakak! 11 Rambu-rambu Peringatan Ini Malah Bikin Gagal Fokus!

brilio.net

Rambu-rambu peringatan itu dibuat dengan tujuan membuat masyarakat tau dan paham sehingga dari mereka tidak ada yang melanggar dan tetap berhati-hati. Di Indonesia sendiri rambu-rambu peringatan terutama rambu lalu lintas udah lazim digunain sama pak polisi serta pihak jasa marga biar masyarakat bisa tau jalan yang benar dan selamat sampai tujuan. Nah, apa jadinya kalau ada rambu-rambu peringatan yang bukannya bikin masyarakat paham, eh malah bikin mereka keder seubun-ubun atau bahkan sampe bikin ketawa ngakak? Faktanya, ada loh beberapa negara yang menggunakan rambu-rambu peringatan dengan bentuk gambar serta isi yang aneh bin nyeleneh. Wah masa iya sih ada? Iya! Beneran ada. Gak percaya? Ini nih buktinya.

1. Dilarang pipis sembarangan

brilio.net

Kalau kamu pipis sembarangan, ya udah berarti siap-siap aja kamu buat disunat lagi. Disunatnya make gunting rumput tapi, haha.

2. Yang kebelet pup, segeralah mencari jamban!

hipwee.com

Mungkin karena di daerah Rokan Hulu, Riau penduduknya banyak yang pup sembarangan, makanya dibuat rambu-rambu macem begini nih guys, haha.

3. Dilarang doggy style sama sapi atau domba!

hipwee.com

Rambu-rambu ini kocak abis! Di sini, dilarang buat doggy style sama sapi atau domba guys! Kenapa? Karena kalau sama domba namanya sheppy style, kalau sama sapi jadinya cowy style, bukan lagi doggy style deh guys, haha krik. 

4. Keburu nabrak duluan ini mah

hipwee.com

Rambu-rambu yang berada di Tiongkok ini ngeselin abis! Liat aja tuh bentuknya yang kayak begitu, bisa-bisa nabrak duluan orang, haha.

5. Buat para pesepeda, hati-hati yak!

hipwee.com

Dari gambarnya sih udah nunjukin kalau rambu-rambu ini dibuat untuk para pesepeda. Kayaknya banyak jebakan deh di sana, jadi para pengendara sepeda, waspadalah! Waspadalah!

6. Rasanya gimana ya?

brilio.net

Pasti rasanya adem banget! Cobain gih guys, haha.

7. Awas ada hewan jatuh!

hipwee.com

Rambu-rambu aneh ini dapat kamu temuin di Negara Kanada. Menurut kamu, apa coba maksud dari rambu-rambu ini?

8. Kamu merasa tersinggung gak?

brilio.net

Kamu ngerasa gak cukup cerdas? Kalau iya berarti kamu dilarang pergi ke arah yang ditunjuk!

9. Ojo ngebut please!

brilio.net

Hanya orang Jawa yang mengerti artinya, haha. Pokoknya, dilarang ngebut!

10. Kalo pup jangan di hutan atuh guys!

hipwee.com

Kayaknya di Jerman sana, banyak banget deh orang yang pup di hutan sampe-sampe ada rambu-rambu peringatannya ginilah, haha.

11. Hachi-hachi di jhalan ea gaez!

brilio.net

Yang bikin ini rambu-rambu kayaknya alay tingkat masterpiece deh, haha. 

Kocak-kocak kan guys rambu-rambu peringatan di atas? Bisa aja deh yang bikin. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
4
SHARES
loading