Menyambut Hari Olahraga Nasional, Ini 7 Olahraga yang Salah Kaprah!

edited by prila

Kamu itu termasuk orang yang suka olahraga gak? Tapi nih tampang-tampangnya si kamu itu males olahraga. Apalagi kan kayaknya kalo mau olahraga itu banyak banget yang bikin magernya, dari beli sepatu, bayar tempat gym atau bayar tempat olahraga lainnya. Kalo liat ini, kamu kayaknya bisa olahraga tanpa harus ngeluarin biaya banyak. Udah dapet sehatnya, dapet iritnya lagi! Yuk intip! Hihihi...

1. Atlet Lari

edited by prila

Ternyata bangun siang itu juga ada manfaatnya! Kamu jadi bisa lho yang namanya olahraga. Mau tau olahraga apa? Lari coy, kalo kesiangan kan jadi sering kejar-kejaran sama metro mini. Bukannya kejar-kejaran sama pacar. Dasar jomblo!

2. Atlet Kano

edited by prila

Rumah kamu deket sama sungai atau kali? Nih kalo deket, kamu bakal sering liat para penggemar olahraga. Tau olahraga kano kan? Ini cucu dari olahraga kano, tinggal bayar 1000 kamu bisa nyebrang sungai! Keren!

3. Atlet Bulu Tangkis

edited by prila

Biasanya ngelakuin olahraga ini di pagi atau siang hari nih. Biasanya olahraga ini dilakuin waktu kamu di suruh emak jemur kasur bekas kamu ompolin... hi...

4. Atlet Angkat Beban

edited by prila

Banyak nemuin atlet beban begini itu di stasiun atau terminal, mulia banget lagi nih cara olahraganya... nolongin pengunjung bawa barang bawaannya! Tapi kalo kamu kayaknya susah buat kayak gini, bawa beban diri sendiri aja gabisa... masih sering butuh bantuan! HAHAHA.

5. Atlet Bela Diri

edited by prila

Karena di Jakarta banyak orang jahat, kamu jadi orang yang siap siaga banget pasti. Ada orang lewat gitu main disosor aja! Hahahaha...

6. Atlet Renang

edited by prila

Kalo lagi musim hujan pasti kamu bakal jadi seneng olahraga, kenapa? Kalo rumah kamu apes terus kena banjir, jadinya ada kolam pribadi kan tuh? Lumayan... kamu bisa kasih tarif ke temen-temen kamu buat berenang di rumah mu!

7. Atlet Lompat Tinggi

edited by prila

Dulu waktu kecil ternyata kamu itu penggemar olahraga lho, karena kamu pasti dulu dan sering banget ngejar layangan putus. Yakan? Sampe gede masih ngejar-ngejar, cuma kali ini beda, bukan layangan tapi ngejar gebetan!

Hahaha, bener kan ternyata kamu itu anaknya olahraga banget? Sampe-sampe kamu itu gak nyadar kalo kamu sering banget ngelakuin olahraga. Apalagi yang gratis begini kan? Lebih asik gimana gitu! Hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading