Menyambut Hari Olahraga Nasional, Ini 7 Olahraga yang Salah Kaprah!

Edited By Admin

Kamu itu termasuk orang yang suka olahraga gak? Tapi nih tampang-tampangnya si kamu itu males olahraga. Apalagi kan kayaknya kalo mau olahraga itu banyak banget yang bikin magernya, dari beli sepatu, bayar tempat gym atau bayar tempat olahraga lainnya. Kalo liat ini, kamu kayaknya bisa olahraga tanpa harus ngeluarin biaya banyak. Udah dapet sehatnya, dapet iritnya lagi! Yuk intip! Hihihi...

1. Atlet Lari

Edited By Admin

Ternyata bangun siang itu juga ada manfaatnya! Kamu jadi bisa lho yang namanya olahraga. Mau tau olahraga apa? Lari coy, kalo kesiangan kan jadi sering kejar-kejaran sama metro mini. Bukannya kejar-kejaran sama pacar. Dasar jomblo!

2. Atlet Kano

Edited By Admin

Rumah kamu deket sama sungai atau kali? Nih kalo deket, kamu bakal sering liat para penggemar olahraga. Tau olahraga kano kan? Ini cucu dari olahraga kano, tinggal bayar 1000 kamu bisa nyebrang sungai! Keren!

3. Atlet Bulu Tangkis

Edited By Admin

Biasanya ngelakuin olahraga ini di pagi atau siang hari nih. Biasanya olahraga ini dilakuin waktu kamu di suruh emak jemur kasur bekas kamu ompolin... hi...

4. Atlet Angkat Beban

Edited By Admin

Banyak nemuin atlet beban begini itu di stasiun atau terminal, mulia banget lagi nih cara olahraganya... nolongin pengunjung bawa barang bawaannya! Tapi kalo kamu kayaknya susah buat kayak gini, bawa beban diri sendiri aja gabisa... masih sering butuh bantuan! HAHAHA.

5. Atlet Bela Diri

Edited By Admin

Karena di Jakarta banyak orang jahat, kamu jadi orang yang siap siaga banget pasti. Ada orang lewat gitu main disosor aja! Hahahaha...

6. Atlet Renang

Edited By Admin

Kalo lagi musim hujan pasti kamu bakal jadi seneng olahraga, kenapa? Kalo rumah kamu apes terus kena banjir, jadinya ada kolam pribadi kan tuh? Lumayan... kamu bisa kasih tarif ke temen-temen kamu buat berenang di rumah mu!

7. Atlet Lompat Tinggi

Edited By Admin

Dulu waktu kecil ternyata kamu itu penggemar olahraga lho, karena kamu pasti dulu dan sering banget ngejar layangan putus. Yakan? Sampe gede masih ngejar-ngejar, cuma kali ini beda, bukan layangan tapi ngejar gebetan!

Hahaha, bener kan ternyata kamu itu anaknya olahraga banget? Sampe-sampe kamu itu gak nyadar kalo kamu sering banget ngelakuin olahraga. Apalagi yang gratis begini kan? Lebih asik gimana gitu! Hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
Kereta di Tiongkok Ini Melintas Membelah Apartemen, Simak di Sini!

Kereta di Tiongkok Ini Melintas Membelah Apartemen, Simak di Sini!

Kalau Manusia di Dunia Punah, 7 Hewan Ini yang Diprediksi Bakalan Jadi Penguasa!

Kalau Manusia di Dunia Punah, 7 Hewan Ini yang Diprediksi Bakalan Jadi Penguasa!

7 Alat Modern yang Terinspirasi dari Kantong Ajaib Doraemon

7 Alat Modern yang Terinspirasi dari Kantong Ajaib Doraemon

10 Foto ini Membuktikan Alasan Kenapa Umur Wanita Lebih Panjang Daripada Pria

10 Foto ini Membuktikan Alasan Kenapa Umur Wanita Lebih Panjang Daripada Pria

11 Kelakuan Orang Indonesia Saat Memakai Helm, Bikin Ngakak Parah!

11 Kelakuan Orang Indonesia Saat Memakai Helm, Bikin Ngakak Parah!

Bosan Selfie Gaya Biasa? Cobain Selfie dengan Buku yang Bikin Kamu Semakin Kekinian!

Bosan Selfie Gaya Biasa? Cobain Selfie dengan Buku yang Bikin Kamu Semakin Kekinian!

TOP ABIS

Bernarkah Smartphone Bodi Metal Boros Baterai?
Bernarkah Smartphone Bodi Metal Boros Baterai?
Kalau Manusia di Dunia Punah, 7 Hewan Ini yang Diprediksi Bakalan Jadi Penguasa!
Kalau Manusia di Dunia Punah, 7 Hewan Ini yang Diprediksi Bakalan Jadi Penguasa!
Inilah Wajah-wajah Artis Serial Kolosal Indonesia Dulu! Apa Kabar Mereka Sekarang?
Inilah Wajah-wajah Artis Serial Kolosal Indonesia Dulu! Apa Kabar Mereka Sekarang?
Inilah Kehidupan Suku Pedalaman Amazon Tertangkap Kamera dari Atas Pesawat
Inilah Kehidupan Suku Pedalaman Amazon Tertangkap Kamera dari Atas Pesawat
Ternyata Putri Disney Terbaru Ada di Dunia Nyata, Ini 7 Penampakannya!
Ternyata Putri Disney Terbaru Ada di Dunia Nyata, Ini 7 Penampakannya!
Inilah Sosok Artis di Balik Karakter-karakter di Film Horor Terkenal
Inilah Sosok Artis di Balik Karakter-karakter di Film Horor Terkenal
7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!
7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!
10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
9 Mainan Paling Seru yang Dijamin Bikin Tangan Kamu Sibuk Saat Bosen
9 Mainan Paling Seru yang Dijamin Bikin Tangan Kamu Sibuk Saat Bosen
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
7 Artis Muda Cantik Ini Digadang-gadang Bakal Jadi Ratu Sinetron Indonesia 2017
7 Artis Muda Cantik Ini Digadang-gadang Bakal Jadi Ratu Sinetron Indonesia 2017
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
loading