Kumpulan Meme Kocak tentang Sambal yang Bikin Ketawa

cdns.klimg.com

Kamu tau kan kalau sambal itu pedas-pedas gimana gitu. Enak dan bikin nagih. Coba kamu bayangin aja kalau makan penyetan tanpa sambal, pasti ngerasa ada yang kurang kan? Kalau nggak ngerasa, ya berarti kamu emang nggak doyan sambal. Ini ada 10 meme kocak tentang sambal yang bikin ngakak.

1. Tolong jangan PHP ya kalau nggak mau diulek

cdns.klimg.com

2. Aku mah apa mas, cuma bisa nyambel aja

cdns.klimg.com

3. Bisa deh bisa #gagalfokus

1.bp.blogspot.com

4. Duh dek..

2.bp.blogspot.com

5. Hati ini panas, bang

4.bp.blogspot.com

6. Sambalado nih, cabe-cabean aja lewat

4.bp.blogspot.com

7. Ampun bu jangan komentarin saya

cdns.klimg.com

8. Penyetan aja lengkap biasanya, kalau kita?

cdns.klimg.com

Nah, itu tadi beberapa meme tentang sambal. Kamu suka makan sambal kan? Jadi pedas nggak apa-apa kaya cabe, asal tetep nagih aja. Hahaha

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading