Kompilasi Kocak Nama Paling Unik Se-Indonesia!

bidhuan.com

Kita tahu bahwa nama yang diberikan orang tua adalah doa dan pengharapan yang baik bagi masa depan anaknya. Tapi, kalo nama-nama ini... harapannya apa ya? Hahaha.

1. Perkenalkan nama saya nama.. Huh??

bidhuan.com

2. Tiati bentar lagi taksinya terbang!

bidhuan.com

3. Bapak-Ibunya yakin banget bakal untung

bidhuan.com

4. Ultramen aja ikut ujian nasional

bidhuan.com

5. Entah lah, saya lelah

bidhuan.com

6. Agar dia bermanfaat bagi sistem imun tubuh orang lain, loh?

bidhuan.com

7. *berdoa* Semoga anak saya nggak ketombean seperti bapaknya, amin

bidhuan.com

8. Ini udah pasti doa paling jelas, nggak pake basa-basi

Ini udah pasti doa paling jelas, nggak pake basa-basi

Nama unik sih keren bikin kamu gampang diinget, apalagi kalo namanya bikin ngakak, gapapa deh! Mungkin doa orang tuanya dulu adalah untuk berbagi tawa! Hahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading