Kocak! Polisi Lalu Lintas Sambas Himbau Pengendara dengan Plang Curcol!

image1.malesbanget.com

Pelanggaran peraturan lalu lintas masih menjadi masalah yang cukup serius di Indonesia. Minimnya kesadaran serta disiliplin para pengguna jalan menjadi beberapa penyebabnya. Bapak dan Ibu Polisi sebagai pengayom pastinya nggak pernah nyerah buat menertibkan para pengendara. Mereka harus cari akal gimana caranya buat bikin semua bisa tertib berlalu lintas? Contohnya seperti cara yang dipake oleh Polres daerah Sambas, Kalimatan Barat. Mereka pake cara yang agak unik nih, mereka masang plang himbauan dengan isi pesan yang sedikit curcol gitu. Hahaha. Mungkin cara Polres Sambas ini bisa juga ditiru sama polisi di daerah-daerah lain. Terutama kota-kota besar kayak Jakarta, nih.  

1. . Knalpot racing bikin pusing

www.policenewscenter.com

Bener banget nih! Buat sebagian orang mungkin knalpot racing jadi salah satu hobi atau kesukaan mereka. Tapi buat sebagian lainnya suara bising dari knalpot racing cuma bikin pusing.

2. Konsentrasi aja bang

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Demam Pokemon Go dulu sempat melanda dunia temasuk Indonesia dan Sambas. Para pemain Pokemon Go yang berburu dengan kendaraan bermotor pastinya membahayakan keselamatan para pengguna jalan lainnya. Eh tapi masih musim emang Pokemon Go?

3. Jomblo bukan alasan buat melanggar peraturan

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Kamu termasuk jomblo disiplin?

4. LGBT bukan sembarang LGBT

LGBT bukan sembarang LGBT

LGBT yang ini maksudnya singkata dari Lagi nyetir Gak Boleh Telefon! Hahaa kepikiran aja yaa..

5. Abang nggak boleh jahattt

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Kalau lagi mengendari kendaraan bermotor kita wajib konsentrasi penuh. Jangan sampai lalai apa lagi kalau cicilany belum lunas hihi.

6. I love you full

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Jangan kebut-kebutan, nyawa nggak ada yang jual bro..

7. Ingat abang Cuma Rossi kw bang

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

HAHAHA ini lumayan pecah sih! Ingat tuh buat kamu yang suka kebut-kebutan serasa jadi pembalap MotoGP. Rossi aja yang udah puluhan tahun malang melintang di atas sirkuit aja bisa jatuh, apa lagi kamu yang Cuma Rossi kw hahaha.

Itu tadi himbauan dari Bapak dan Ibu Polisi di daerah Sambas, semoga abis digombalin kayak gini, para pengendara yang baca jadi luluh, terus bisa tertib berkendara, supaya angka kecelakaan di jalan bisa berkurang. Stay safe ya, guys!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
60
SHARES
loading