Kocak! Begini Jadinya Kalau Cowok Menirukan Gaya Cewek Saat Difoto

cdns.klimg.com

Cewek sama cowok itu kalo difoto beda banget kan ya Sobat Kepo? Kalo cewek punya gaya yang bervariasi. Sedangkan kalo cowok yaa gayanya itu-itu aja ahahaha paling pol juga senyum gigi jempolnya naik! Hihihi.

Nah gimana ya kalo cowok nyobain foto pake gayanya cewek? Fix sih, susah!

1. Ala-ala mengabadikan masa kehamilan

encrypted-tbn3.gstatic.com

2. Duh gagal paham deh!

cdns.klimg.com

3. Malu sama tonjolan mas... Hmm

cdns.klimg.com

4. Hmmm pamer abis nikah ke temen geng?

cdns.klimg.com

5. Menurut kamu gimana Sobat Kepo?

cdns.klimg.com

6. Hidup berkelas ala cowok ini sungguh manjah

cdns.klimg.com

7. Yaampun!

cdns.klimg.com

8. Harus banget niru ya? Hmm

cdns.klimg.com

9. Khilaf deh ngeliat yang begini

cdns.klimg.com

10. Duh mewah plus manja banget nih mas-mas

cdns.klimg.com

11. Penyakit kamera kekinian!

edited by gerrytullah

12. Uhh cowok manja endorsement.

edited by gerrytullah

13. Duh geng ala ala...

edited by gerrytullah

Kocak sih tapi miris juga yah Sobat Kepo liatnya, sampe merasa khilaf sendiri gitu pas ngeliat haduh. Mana nih yang menurut kamu paling kocak?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading