Kisah Nancy, Nenek Tua yang Jalan-jalan Sambil Berwisata Ekstrem

evoke.ie

Siapa yang tidak tahu reality show? Acara yang mengusung konsep kejadian nyata di lapangan ini tampaknya sangat seru sebagai acara yang menghibur pemirsa TV dirumah. Channel TLC adalah salah satu saluran luar negeri yang memiliki banyak acara reality show. Salah satunya adalah acara 50 Ways To Kill Your Mammy. Eits tapi jangan salah sangka dulu ya, acara ini tidak ada kaitannya sama hal pembunuhan kok. Sama sekali tidak. Acara yang berdurasi 1 jam ini berisikan seorang anak bernama Baz, seorang presenter yang sangat suka mengajak ibunya Nancy, dalam menerima tantangan dalam sebuah bucket list yang terbilang ekstrem untuk dilakukan ibunya yang berusia 70 tahun. Inilah aksi-aksi gila Baz dalam menantang sang ibu dalam upaya ‘membunuhnya’ yang pastinya bakal bikin kita yang nonton ikutan panik akan keselamatan ibunya. Kebangetan!

1. Naik Roller Coaster

amazonaws.com

Awalnya Nancy tidak kuat melihat salah satu Roller Coaster mengerikan di dunia, yang berada di Florida. Ketinggian 60 meter dan jalur menurun vertikal yang pastinya siap mencabut nyawa nenek 70 tahun ini. Tapi dengan rayuan Baz dan ditemani orang yang merancang roller coaster ini, Nancy menerima tantangan kegilaan dari anaknya, dan turun dengan selamat. Ia bahkan mengaku masih bisa mentolerir rasa takut selama di atas.

2. Ketemu Aligator

irishmirror.ie

Tidak ada seorangpun yang menginginkan bertemu apalagi mendekati Aligator, buaya raksasa yang panjangnya hampir seperti mobil sedan. Apalagi kalau tahu bahwa Aligator mampu memangsa manusia hanya sekali lahap. Inilah list tantangan untuk sang ibu, yaitu menaklukan Aligator dengan mendudukinya.

3. Mengendarai Pesawat Tempur

dailymail.uk

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Nancy malah harus menjawab tantangan dari anaknya Baz, yaitu mencoba hal-hal yang tidak akan disesali bila dilakukan selagi masih bisa. Tapi kali ini Baz mengajak ibunya ke salah satu markas Angkatan Udara di Florida, yang mana Nancy berkesempatan untuk merasakan sensasi terbang ala pesawat tempur dan merasakan manuver 360 derajat di langit Florida yang sangat mengerikan.

4. Menyentuh Singa Afrika

amazonawscom

Siapa yang berani macam-macam dengan hewan satu ini? ya, singa Afrika yang terkenal dengan kebuasannya. Apalagi, Afrika adalah habitat asli hewan pemakan daging satu ini. Ternyata ketika merekea menyempatkan untuk mengunjungi balai Konservasi Singa di Afrika, menyentuh singa yang sedang beristiarahat bersama kawanannya adalah  satu list yang Baz inginkan untuk dilakukan ibunya. Untung aja Singanya jinak dan tidak menerkamnya!

5. Parasailing

radiotimes.com

Menikmati pantai adalah hal yang paling menyenangkan bagi semua kawula. Anak-anak muda akan melakukan hal-hal fisik yang menyegarkan tubuh seperti berenang, berselancar dan lainnya. Sedangkan orangtua biasanya akan bersantai dan makan bersama di pesisir pantai yang panas. Tapi apa yang dilakukan Nancy? Tentunya wisata anti-mainstream lah yang dilakukannya yaitu berparasailing di pesisir pantai di Dublin Irlandia. Edaann!

6. Menembak

Menembak

Jalan-jalan adalah hadiah berharga yang patut diberikan anak kepada orangtua, mengingat ketika sang anak dewasa waktu-waktu yang berharga akan sangat sulit. Tapi berbeda ketika Nancy diajak ke gurun Nevada. Karena sang anak menantangnya untuk mencicipi sensasi menembak dengan senapan mesin yang pastinya bikin kita ngeri. Gimana kalau salah sasaran? Hadeuh.

7. SkyCoaster

lagoon.wikia.com

Diantara hal-hal yang bisa ditolerir orangtua mungkin ini salah satu tindakan gila yang dilakukan Baz kepada Nancy yaitu menaiki Sky Coaster! Berayun bebas di ketinggian 60 meter mungkin bisa bikin jantung ibunya copot. Sky Coaster adalah sebuah wahana ayun yang berada di Texas, selain pecinta wahana pemacu adrenalin, mungkin kamu juga nggak bakal berani naik.

Itu dia bucket list yang dilakukan Nancy pada catatan perjalanannya. Mungkin kamu berniat mencicip salah satunya? Hii, ngeri!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading