Keren! Orang-orang Ini Mentato Anggota Tubuhnya yang Telah Diamputasi!

www.ranker.com

Tato atau rajah merupakan suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan suatu cairan ke dalam pigmen kulit. Jadi tato ini bisa kita kategorisasikan sebagai modifikasi tubuh nih karena mengubah tampilan natural yang telah ada. Pada dasarnya, tato atau rajah itu digunakan oleh suku-suku tertentu yang fungsinya pun sesuai dengan adat dari suku-suku tersebut. Misalnya aja, tato digunakan sebagai penandaan wilayah, derajat, bahkan menandakan kesehatan seseorang yang ada di dalam suatu suku. Seiring berkembangnya zaman, tato pun menjadi suatu seni yang populer yang digemari oleh penduduk-penduduk perkotaan. Namun demikian, fungsi yang telah ada mengenai tato juga ikut bergeser, menjadi sekadar fashion atau style doang. Gak ada makna tertentu yang disesuaikan dengan adat atau budaya. Nah untuk sebagian orang yang mengalami 'bencana', mungkin tato jadi penolong atau penyembuh mereka. Hah? Kok bisa? Iya, orang-orang ini menutupi kekurangan yang dimilki dengan mentato bagian tersebut sehingga terlihat lebih unik dan gak mengerikan lagi. Berikut 12 tato yang digunakan sebagai media untuk mengubah kekurangan tubuh menjadi lebih menarik perhatian.   

1. "Gone to market" berarti udah laku di pasar atau udah kejual, tato dengan teks ini dibuat supaya jempolnya yang hilang gak terkesan menyeramkan

www.ranker.com

2. Tangannya yang buntung akhirnya diubah menjadi moncong lumba-lumba, lucu yah? Iya lucu yang ngeliat mah, kalau yang ngejalanin pasti gak lucu

www.ranker.com

3. Ooops jari manisnya hilang ditelah ikan bawal ketika memancing di empang tetangga

www.ranker.com

4. Jadi lebih berwarna jari-jarinya kan? Kalau begini mah anak kecil juga gak takut

www.ranker.com

5. Dan tato berhasil menutupi kesedihan laki-laki ini yang telah kehilangan sebelah kakinya

www.ranker.com

6. Karena udah gak punya jari, kenapa gak dibikin tato yang berbentuk jari kayak gini biar bisa bilang "oke"

www.ranker.com

7. Itu ekspresi yang ada ditato gimana sih? Sedih apa senang? Kok gak jelas, haha

www.ranker.com

8. Arghhhh kata "luck" belum sempurna, sayang sekali

www.ranker.com

9. Dari beberapa gambar, tato teks cukup sering digunakan yah?

www.ranker.com

10. "Tidak ada tempat untuk kebencian", sadis! Kayaknya nih orang udah sering dicaci gara-gara tangannya, makanya bikin tato dengan tulisan kayak gitu

www.ranker.com

11. Tuh, dia aja yang kakinya cuma satu mau tetap berolahraga, masa kamu yang punya tubuh normal gak suka olahraga? Memalukan

www.ranker.com

12. Kira-kira tangannya lepas karena apa yah? Kayaknya sih berantem deh, sangar gini orangnya

www.ranker.com

Orang-orang ini jadi bukti kalau kekurangan pada tubuh atau fisik itu gak perlu ditangisi terus-terusan. Mereka harus cari cara baru untuk meredam kesedihan yang mereka hadapi, dan caranya adalah memberikan tato pada bagian yang telah diamputasi. Tapi kalau kamu hidup di zaman Orde Baru, mending gak usah pake tato deh. Ditembak nanti kamu sama Petrus, dor! Mati.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading