Kamu Mau Jadi Seniman? Berarti Kamu Wajib Lihat 10 Karya Mereka Ini!

www.ranker.com

Seorang seniman bisa menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa. Mereka tau banget tuh ubah keadaan yang flat, yang gak enak dilihat, jadi suatu hal yang bisa menarik perhatian orang banyak karena saking kerennya. Buat seorang seniman, hidup tuh gak boleh biasa-biasa aja. Semua hal itu unik kalo kita bisa mengubah sudut pandang kita dalam melihat sesuatu. Caranya gimana tuh? Ya caranya belajar dan terus belajar sampe akhirnya kita tau apa yang bisa digali dalam diri kita agar dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan membuat orang lain takjub! Kali ini YuKepo udah merangkum 10 foto hasil karya seniman yang bisa mengubah sebuah gedung atau jalan menjadi tidak biasa. Daripada banyak cingcong, ayo kita kepoin karya-karya seniman ini!

1. Dan air terjun membelah jalanan yang penuh aspal menjadi lebih keren

www.ranker.com

Pasti kamu nyangka kalo ini hasil editan Photoshop! Kamu salah kalo gitu, ini adalah 3D art yang berbahan dasar cat. Para seniman ini emang jago-jago banget membentuk sebuah gambar sehingga nampak kaya asli, ya kan?

2. Ah, kaya abis kena bencana alam ya?

www.ranker.com

Gila! Saking kerennya, seniman ini pun bisa membuat gambar yang benar-benar kayak aslinya. Seolah-olah keluarga ini terkena bencana alam sehingga mereka terpisahkan. 

3. Asik juga sih main rafting di tengah kota, hahahaha

www.ranker.com

Rafting di sungai udah biasa. Rafting di tengah kota, di tengah jalan baru itu namanya luar biasa. Asyik juga ya buat foto-foto bareng pacar atau gebetan kayaknya, hahaha.

4. Dek, awas dek kebawa arus air terjun!

www.ranker.com

Tenang, si anak kecil berbaju merah ini gak dalam situasi genting. Makanya dia santai aja kan jalannya. Tuh lihat ibunya aja gak peduli ama anaknya, ibunya jalan duluan, hahahaha. Kalo beneran ada air terjun kaya gini di Indonesia, fiks banget sih isinya sampah doang!

5. Itu singa, neng. Bukan odong-odong!

www.ranker.com

Coba perhatiin baik-baik, apa yang bisa membuat gambar ini menjadi 3D? Hahahaha. Si perempuan baju ungu ini padahal cuma setengah duduk kan ya posenya, tapi kayaK kelihatan lagi menunggang singga!

6. Seolah-olah ada tangan yang minta tolong!

www.ranker.com

Mungkin ide ini bisa diterapkan di sungai-sungai Jakarta yang kotor nih. Dengan adanya gambar kaya gini, dijamin deh kesan kotor yang muncul dari sampah-sampah yang berserakan bisa sedikit berkurang.

7. Rumahnya siapa nih yang abis ditabrak traktor?

www.ranker.com

Bisa dibilang kalo seniman 3D ini mementingkan detail dari setiap titik gambar yang dibuat sehingga hasilnya pun kayak sungguhan. Bayangin aja, itu rumah temboknya pasti mulus tapi bisa diubah jadi bolong gitu kayak abis kena gusuran.

8. Lumayan juga nih gambar, bikin rumah jelek jadi bagus

www.ranker.com

Walaupun desain rumah dan lingkungan sekitar gak bisa dibilang bagus, tapi gambar yang menghiasi bisa menutup itu semua. Lingkungan di rumah ini jadi terlihat artistik berkat gambar ini!

9. Awas pak jatuh, ada ikan lele raksasa!

www.ranker.com

Cakep! seolah-olah ada liang tempat bersembunyinya makhluk jahat di tengah jalan kota itu ya? Udah gitu si orang di dalam gambar itu pas banget memilih posenya jadi kelihatan lebih real.

10. Sadis, kayak ada kota di bawah kota!

www.ranker.com

Wah gak ngerti lagi deh sama seniman yang membuat karya seni yang satu ini. Kira-kira dia butuh berapa hari ya untuk menyelesaikan gambar ini? Gambar ini benar-benar menunjukkan kalo di bawah tempat kita berjalan tuh ada kota lagi. Kota di dalam kota!

Gimana 10 karya seniman di atas? Keren-keren, kan? Itulah otak seniman, walaupun kerjaannya gak pasti, dia bisa menciptakan karya yang sangat luar biasa. Kamu tertarik jadi seniman? Kalo di Indonesia pikir-pikir dulu, deh! Hahahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading