Kamu Hobi Selfie? Sudah Saatnya Beralih dari Tongsis ke Cara yang Ini!

media.keepo.me

Buat anak milenial budaya selfie udah kayak salah satu budaya wajib buat generasi mereka. Semakin hari budaya ini pun semakin menggila.  Dulu banyak yang sibuk beli tongsis supaya hasil selfie-nya lebih keren. Tempat untuk ber-selfie-ria pun semakin beragam. Mulai dari tempat-tempat yang kurang etis untuk ber-selfie (rumah duka, lokasi kecelakaan...) hingga tempat-tempat ekstrim yang berbahaya seperti tebing terjal, puncak gedung, di atas sepeda motor dan masih banyak lagi. Nah, baru-baru ini ada tren selfie terbaru yang nggak kalah greget. Belum lama ini ada orang iseng bernama Seth Scheinder yang punya ide untuk ber-selfie  tanpa menggunakan tangan sama sekali (bukan pake kaki juga, yaa), juga nggak pake tongsis! Tenyata bisa lho guys, dan hasilnya pun ya... gitu deh konyol banget. Tapi yang anehnya, banyak orang yang ngikutin selfie ala Seth Scheinder ini dan akhirnya selfie-nya pun jadi tren selfie baru. Penasaran gimana jadinya selfie tanpa kamera? Langusng aja intip di bawah, guys!

1. Tuh bisa kan? Prok prok prok..

pbs.twimg.com

Ini dia nih asal muasal tren selfie tanpa tangan. Selfie dari Seth Scheider inilah yang bertanggung jawab dari tren pose clap yang sekarang lagi viral. Tapi mukanya jadi nggak kelihatan gitu, ya... gara-gara burem.

2. Ini udah agak jelas dikitlah hasilnya

pbs.twimg.com

Masih rada kabur... tapi yang ini mendinganlah daripada versi aslinya. Tapi tetap aja mukanya nggak kelihatan. Hahaha.

3. Jatuh nggak ya nih handphone-nya abis foto?

pbs.twimg.com

Hahaha! Udah siap sedia bantal tuh di wastafelnya... Kali aja nggak ketangkep lagi kan.

4. Nah, ini idenya lebih cemerlang

pbs.twimg.com

Duh, jadi ngiri sama handphone-nya, ya.... Hahaha.

5. Tepuk tangan doang sih gampang

pbs.twimg.com

Karena tepuk tangan udah terlalu mainstream, ada yang lebih greget nih. Selfie sambil dabbing kanan kiri. Tongsis bisa ga begini? Hehe.

6. Lah, ini mana orangnya?

pbs.twimg.com

Nggak tahu, deh ini dilempar dari bawah atau hasil photoshop. Yang pasti hasilnya lebih ajaib dari pose clap selfie.

7. Girang banget sih?

pbs.twimg.com

Orang ini kelihatan senang banget bisa ngikutin tren selfie terbaru, ampe ngangkat kaki segala... Hahaha.

Itu tadi kompilasi selfie yang lagi nge-tren. Greget banget kan? Kalah kan yang namanya tongsis? Kamu berani nyobain selifie ala Seth Scheinder ini? Hati-hati aja handphone kamu pecah kebanting. Supaya lebih aman mungkin kamu bisa coba selfie pake hanphone teman kamu. Hihi....

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading