Kalau Vin Diesel Gak Botak Lagi, Dia Masih Kelihatan Gagah Gak, ya?

www.upi.com

Vin Diesel, aktor laga yang karirnya melambung karena film Fast and Furious ini terkenal dengan suaranya yang berat dan tentu, kepalanya yang botak! Memang sih dia nggak terlahir botak, tapi Vin Diesel yang kita kenal selalu tak punya rambut. Tapi pernah kebayang nggak kalo dia berambut seperti seleb lainnya? Ini 10 Vin Diesel dengan gaya rambut seleb lainnya!

1. Vin Diesel x Snoop Lion a.k.a Snoop Dogg

www.funcage.com

Huahaha nggak ada cocok-cocoknya kalo Vin Diesel berambut gimbal begini!

2. Vin Diesel x Willow Smith

www.funcage.com

Cornrow banget nih? Hahaha udah dikepang terus diiket ke atas gitu? Hihi jadi gemas ya si Vin! Malu ah sama badan!

3. Vin Diesel x Princess Leia

www.funcage.com

HAHAHAHAH kebanting sama badan dong! Cute banget cepol dua kanan kiri gini.

4. Vin Diesel x Marge Simpsons

www.funcage.com

Kalo disamain sama tokoh kartun, kelihatannya kayak ditempelin kardus berwarna gitu ya kepalanya! hahaha.

5. Vin Diesel x Mr.T

www.funcage.com

Gahar juga sih kalo rambutnya kayak gini dan berewokan full! Keren nih, Vin. Bisa kamu tiru!

6. Vin Diesel x Capt. Jack Sparrow

www.funcage.com

Boleh juga nih gantiin mas Johnny Depp buat jadi perompak kesayangan kita ini! Hahaha cocok nih mas Vin!

7. Vin Diesel x Nicki Minaj

www.funcage.com

Jangan ya mas Vin! Plis banget jangan pake gaya rambut begini!

8. Vin Diesel x Donald Trump

www.funcage.com

Donald Trump itu kan botak setengah ya. Kalo kamu, mendingan kamu botak licin mas, daripada botak setengah-setengah terus berusaha kamu tutup tutupin! Hahaha.

9. Vin Diesel x Amanda Bynes

www.funcage.com

Mas Vin Diesel, kalo pilih wig yang bagus dikit yah. Jangan kamu tiru yang dipake sama Amanda Bynes ini yah hahaha.

10. Vin Diesel x Bruce Willis

www.funcage.com

YAILAH. KALO YANG INI BEDANYA APA DOOONG? HAHAHAHAHA.

Gimana? Puas ngebayangin Vin Diesel berambut? Hahaha ada-ada aja ya orang-orang penasaran, sampe bikin editan kayak gini segala! Kalo mau lihat keanehan dan keseruan lainnya, yuk lihat postingan Yukepo lainnya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading