Kalau Hewan Peliharaan Bisa Ngomong, Ini yang Akan Mereka Katakan!

Edited by gerrytullah

Pasti kamu suka gemes kan dengan aksi lucu hewan yang seakan dari gelagatnya tuh sedang berdialog seperti manusia. Nggak jarang kamu suka menerka-nerka, apa si hewan lagi ngomong ini ya atau lagi mikir anu kali ya hmmm. Cek yuk meme di bawah ini! Siapa tahu hewan peliharaanmu juga punya perasaan yang sama........

1. Lah si anjing malah ngadu

Brilio.net

Wah si kucing heroik ini mungkin ketua geng hewan komplek kali ya, sampe-sampe si anjing ngadu gitu.... hahaha.

2. Cape banget nih kayaknya.......

Komikline.com

Udah kelar nyuci, kelar bebenah rumah, kelar beresin maenan anak, si bayi juga udah tidur. Saatnya boci kali ya.... Hahaha.

3. Istirahat aja dulu dah!

Lucu.me

Iyalah disuruh majikan ke sono-sini, ngambil ini ngambil itu pegel kali ya. Kucing juga bisa lelah! 

4. Lah ini malah saling ngejek

Jancok.com

Jangan ditiru nih. Sesama kaum hewan yang mengenal betul arti tenggang rasa dan kepedulian, tidak boleh saling menjelekkan hhmmm.

5. Sabar ya, Cing!

Lucu.me

Dari sini kita sebagai manusia harus belajar bersyukur kalau jadi cowok aja serba salah, jadi kucing juga sama aja kali! Kebayang dong kucing jantan itu bakalan gimana hidupnya. Kelar dah kelar! Bersyukur men! Hahaha.

6. Bodo amat, Mbek!

Brilio.net

Terserah dah, norak abis nih embek... Gaya banget! Haha.

7. Wuih penyamaran yang cukup lama juga, ya....

Lucu.me

Hampir genap setahun si kucing melakukan penyamaran, nih. Semangat ya, Cing! Demi kelangsungan hidup keluarga di rumah. Memang cerdik kucing yang satu ini.

8. Nah lho!! Nah lho!

Instagram.com

Hayo loh, kalo udah begini mah mending pura-pura mati dah... hahaha.

9. Si induk ayam kebanyakan nonton sinetron

1cak.com

Anak-anak ayam ini mencari bapaknya...... Menurut kamu beneran bapak mereka emang dibunuh? Hmmmm.

10. Sweet amat ye berdua! Cie cie...

Brilio.net

Awas mblo, nanti baper ngeliatnya...! Hahaha. Ayam sama bebek aja berpasangan......

Mungkin seperti itu kali ya kalo memang hewan bisa ngomong. Ngakak guling-guling ngeliatnya. Mana nih yang paling ngena menurut kamu? Hehehe. 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
9
SHARES
loading