Jack Dihilangkan dari Iphone 7, Rose Menjadi Murung

media.keepo.me

Buat kamu fans apple yang udah lama nunggu-nunggu kehadiran seri iPhone terbaru belum lama ini Apple telah resmi meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Konon (jangan dibalik) katanya iPhone 7 digadang menjadi smartphone yang dilengkapi dengan inovasi dan perubahan teknologi paling berani di eranya. Namun, respon yang diperoleh setelah rilis malah lebih banyak yang nyinyir sama teknologi supernya iPhone ketimbang mereka yang antusias. Kumpulan meme ini bukan cuma nyinyir soal inovasi terbaru teknologi smartphone buatan negeri ‘Paman Sam’ aja tapi juga soal trend sosial mereka-mereka yang nggak mau ketinggalan punya iPhone terbaru tapi belum punya cukup uang untuk mendapatkannya!  

1. Ini alasan rose sedih

media.keepo.me

Dengan hilangnya jack earphone tentunya membuat banyak orang bersedih termasuk Rose (lah ini beda jack yang diomongin yaa?)

2. Mari mengheningnkan cipta untuk earphone

Dengan dihapuskannya jack earphone berarti berakhir juga kiprah earphone di dunia per-iPhone-an. Marik sejak kita berduka cita yang mendalam atas kepergiannya.

3. Tips punya Airpods supaya nggak nguras dompet

media.keepo.me

Dengan kepergian earphone maka hadirlah airpods. Airpods sendiri adalah wireless earphone produksi apple untuk menggantikan pendahulunya. Namun airpods sendiri teryata dijual dengan harga yang relatif mahal. Buat kamu yang berdompet tipis mungkin bisa coba tips di atas.

4. Gimana caranya ngecharge sambil dengerin earphone?

media.keepo.me

Berhubung cuman ada satu port di iPhone 7, banuak netizen yang mulai galau nantinya nggak bisa ngecharge sambil dengerin musik. Nah, nggak usah pada galau bingung gimana caranya ngecharge iPhone sambil pake earphone. Tuh caranya!  

5. Hmm apa yah ini maksudnya?

media.keepo.me

Kamu tahu apa maksudnya? *garuk garu pala* *pura-pura nggak tahu*

6. Kenapa ya tiba-tiba jadi banyak om om yag baik hati?

4.bp.blogspot.com

Demi ngikutin trend dan nggak mau ketinggalan gaya hidup yang wah padahal duit pas pasan bisa bikin seseorang ngelakuin hal-hal yang nggak seharusnya dilakuin. Jangan kayak gitu ya guys..

Gimana kamu sendiri tertarik untuk membeli iPhone 7? Atau kamu kurang puas dengan inovasi dan teknologi baru dari iPhone 7?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading