Inilah Jenis-jenis Kendaraan Paling Ekstrem dan Membahayakan di Seluruh Dunia!

Bandungekspres.co.id

Seperti yang kita ketahui, kendaraan pribadi memang jauh lebih nyaman daripada angkutan umum. Apalagi kondisi kendaraan umum di kota besar seperti Jakarta, sangat memprihatinkan. Mulai dari angkutan yang bobrok hingga sopir yang ugal-ugalan sering menyebabkan macet di jalanan. Itulah alasan kenapa akhirnya warga kota besar lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi yang lebih nyaman. Sayangnya, penggunaan kendaraan pribadi yang makin lama jumlahnya makin membludak, malah menyebabkan kemacetan bertambah parah! Tapi kamu harus tetap bersyukur, setidaknya kamu nggak pernah merasakan sensasi ekstrem 7 kendaraan umum seperti berikut ini!

1. Kereta api di India

brilio.net

Sebagai negara dengan penduduk terpadat nomor dua di dunia, transportasi umum di India memang sangat buruk. Bahkan terlihat penumpang kereta ngotot memenuhi hampir seluruh badan kereta.

2. Kapal laut di Korea Utara

kaskus.com

Korea Utara memang terkenal dengan pemerintahannya yang bertangan dingin. Beda sekali dengan saudaranya yang di Korea Selatan. Makanya nggak heran kalo banyak warga Korea Utara yang pengen pergi dari negaranya bahkan sampe memenuhi kapal macam ini.

3. Pengendara tossa di Cina

Kwikku.com

Sebagai negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia, Cina memang memiliki warga yang suka sembarangan mengangkut muatan di jalanan. Lumayanlah kalo terjadi kecelakaan, setidaknya bisa sedikit mengurangi populasi manusia di Cina.

4. Taksi di Afrika

Orongorong.com

Sungguh apes nasib supir taksi di Afrika.

5. Nggak selamat naik Sumber Selamat

Wordpress.com

Bus antar kota antar proivinsi satu ini emang ekstrem banget nyetir di jalanan. Doi nggak mau tau kalo nyalip di jalur yang salah dan membahayakan keselamatan pengguna jalan yang benar. Supir yang begini ini kudu ngerasain jadi pengendara yang ketabrak!

6. Vespa ekstrem hanya di Indonesia!

Pacitanku.com

Meskipun berasal dari Itali tapi di tangan anak bangsa kendaraan satu ini bisa dimodifikasi abis-abisan! Bahkan bus sumber selamat pun bakal ngalah kalo ketemu kendaraan satu ini!

7. Dan yang paling ekstrem : emak-emak!

Dahsyat.com

Dari seluruh dunia, pemenangnya berasal dari Indonesia. Emak-emak naik matic belok kanan riting kiri sambil gonceng anak nggak pake helm! Haha.

Well, gimana? Apa kamu sudah pernah nyoba naik 7 kendaraan ekstrem tersebut? Kalo nggak, kamu mesti bener-bener bersyukur terjebak macet di mobil pribadi yang nyaman. Karena cuma orang sakti bernyawa sembilan yang berani naik kendaraan seperti di atas. Hihihi. Oke guys, kalo kamu suka artikel ini jangan lupa di-like and share yah. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
15
SHARES
loading