Ini Siapa sih yang Ngerjain? Pecat Aja!

www.ranker.com

Duh Sobat Kepo, gini nih kalo orang kerja pake setengah hati dan nggak ikhlas. Hasilnya juga setengah-setengah kayak gini nih. Gatau gak ikhlas atau pada ngantuk yah pas buatnya? Hahahaha, Cekidot!

1. Yah, trus nguncinya gimana dong, mas?

www.ranker.com

2. Kebayang nggak harus berdiri pake celana melorot buat cebok? Hahaha

www.ranker.com

3. Wah geografinya dapet -9 kayaknya nih

www.ranker.com

4. AHAHAH PAKE REMOTE TV

www.ranker.com

5. HE-EH, betul betul

www.ranker.com

6. Yailah, masa iya gak sadar

www.ranker.com

7. Karena up itu bawah dan down itu atas

www.ranker.com

8. Ini tingkat kesabarannya rendah sekali

www.ranker.com

9. Terus.. Lewat kolongnya gitu?

www.ranker.com

10. AKU HARUS APAH

www.ranker.com

Heran kan, Sobat Kepo? Hahaha pekerjaan sederhana bisa gagal kayak gini, bikin geleng-geleng aja yah..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading