Ini Nih 30 Kreasi Boneka Salju Paling Unik dari Seluruh Dunia!

www.boredpanda.com

Hari Natal kalau di barat identik dengan salju. Beda emang dengan di negara kita, ya. Seumur hidup di Indonesia ya gak bakalan bisa lihat salju haha. Dan biasanya kalau musim salju gini banyak orang barat yang suka bikin boneka salju. Tapi tau gak kalau ternyata, boneka salju tuh bisa dibentuk macem-macem? Banyak juga lho yang unik. Penasaran kayak apa? Yuk, dilihat yuk kreasi boneka salju yang unik!

1. Jungkir balik gak karuaaaaan haha

list25.com

2. Capek dengan hidup, boneka salju ini pun juga perlu istirahat

list25.com

3. Telpon dulu aaaaah

list25.com

4. Awww.... Nyentuh banget deh

list25.com

5. Lagi nyegat bus nih

list25.com

6. Lagi ciuman sama rusa cie!

list25.com

7. Master Chief

list25.com

8. Master Chief's Army, niaaaaaat banget!

list25.com

9. Lagi pesta niiiiih

list25.com

10. Boneka salju Simpson

list25.com

11. Boneka salju Spongebob

list25.com

12. Boneka salju mobil, keren!

list25.com

13. Zombie boneka salju haha

list25.com

14. Strike!

list25.com

15. Boneka salju juga bisa pusing nih kayak manusia, duh!

list25.com

16. Rest in Peace! Selesai sampai di sini hiks!

list25.com

17. Spiderman pun bisa juga berwujud boneka salju! Wow banget!

list25.com

18. Yang tadi Spiderman, kalau yang ini? Ninja kali maksudnya yak!

list25.com

19. Akan segera berakhir, sadiiiiiiis! Nooooooo!

list25.com

20. Boneka salju pun juga mau ikut keliling kota di hari Natal lho!

list25.com

21. Wow kerena banget ini yaaa! Boneka salju yang menyongsong matahari!

list25.com

22. Mau diapain nih boneka saljunya kira-kiraaaaa?!

list25.com

23. Boneka salju di pinggir jalan, berlagak jadi tukang parkir mungkin nih

list25.com

24. Boneka saljunya bisa makan orang, hiiii serem yak!

www.boredpanda.com

25. Waaa.. pura-puranya ini lagi di lautan terus ada ikan hiuuuu!

www.boredpanda.com

26. Teror dari boneka salju di depan pintu rumahmu! Hiiii!

www.boredpanda.com

27. Lagi perang ini, sampe berdarah-darah...

www.boredpanda.com

28. Lagi asik main komputer sambil dengerin musik, gaul man!

www.boredpanda.com

29. Boneka salju yang kesepian, dia pingin keluar tuuuuuh

www.boredpanda.com

30. Awas, awas ada kecelakaan! Mundur di belakang garis kuning!

www.boredpanda.com

Gimana guys? Keren dan unik banget ya! Bisa aja bikin begituan haha. Kreatif deh orang-orang barat itu ya. Mungkin kamu ada ide juga nih mau bikin boneka salju kayak apa? Bikinnya pakai tanah liat barangkali? Hehe.

 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading