Ini Dia Meme Hewan Gemuk Bikin Gemes!

Memeunik.blogspot.com

Kamu pasti udah sering denger berita tentang obesitas atau kegemukan berat badan yang dialami oleh hewan dong Sobat Kepo? Mereka sebenarnya sedang pada kondisi yang menyeramkan loh, karena para hewan obesitas ini juga terancam nyawanya karena kelebihan berat badan yang diterimanya. Tetapi emang kelakuan jahil manusia deh ya, bikin meme seputar hewan gemuk yang malah bikin ngakak dan kegemesan bukannya kasihan. Coba cek kalo gak percaya! Hehehe.

1. Bodo amat deh hahaha

edited by gerrytullah

2. Duh liat wajahnya mana tega sih...

Edited by gerrytullah

3. Iya cing percaya aja dah

edited by gerrytullah

4. Kalo begini mending diem aja deh

edited by gerrytullah

5. Ngeles aja nyet, kelakuan deh! Hahaha

Edited by gerrytullah

6. Majikan kedinginan, sang kucing gemuk rela jadi selimut... Sweet banget!

forum.liputan6.com

7. Terserah deh serah

edited by gerrytullah

8. Iye aje! Hahaha

edited by gerrytullah

Kalo begini bukannya kasihan terus dibawa ke dokter hewan malah ngakak dan pengen meluk aja deh lupa kalo si hewan lagi sakit hehehe. Mana nih menurut Sobat Kepo yang paling kocak?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading