Ini Dia 8 Meme Bukti Kejayaan Cowo Gendut di Masa Sekarang

Masibnoe.com

Memiliki bobot tubuh berlebih memang menjadi dilema tersendiri ya bagi kebanyakan orang. Karena hal tersebut kerap menjadi bahan bully­ing bagi orang sekitarmu, setuju? Tapi jangan sedih Sobat Kepo, buat kamu yang merasa punya badan “gendut”, gausah lagi ngerasa gak PD pada kualitas dirimu. Karena 8 meme ini bakal buktiin bahwa cowok gendut lebih beruntung dan berjaya pada masa sekarang! Penasaran? Check it out!

1. Lapak kamu makin luas ndut! Hahaha

Jancok.com

2. Kalo gak ada suaranya berarti lagi pacaran sama yang sixpack juga nih, wah!

Memekocak.com

3. Idaman banget dah!

Komikline.com

4. Gimana gak meleleh coba dibilang seksi sama wanita satu ini....

Instagram.com

5. Gendut berarti bahagia Sob! Hehehe

Komikline.com

6. Iye bener mas...

Brilio.net

7. Iyedah iye...

Brilio.net

8. Alasan terkuat kenapa cowok gendut berkuasa saat ini, beuh!

edited by gerrytullah

Gausah lagi deh minder sama bentuk tubuh kamu Sobat Kepo. Yang penting tetap sehat ya! Dan buktikan pada sekitar bahwa kamu punya daya pikat lain dan punya hati yang besar juga pastinya! Hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading