Ini Dia 7 Meme Tambal Ban yang Nggak Biasa dan Unik!

media.keepo.me

Ngomongin soal profesi tambal ban mungkin ini termasuk salah satu profesi yang hanya bisa kamu jumpai di Indonesia. Atau mungkin ada yang pernah lihat tukang tambal ban di luar negeri? Cuma di Indonesia aja ada orang yang buka lapak di pinggir jalan menawarkan jasa nambalin ban yang bocor. Berhubung cuma ada di Indonesia dan menawarkan jasa yang cukup vital ketika ban kamu bocor. Maka nggak salah kalau profesi ini termasuk salah satu kejelian orang Indonesia melihat peluang yang ada. Nggak cuma itu, saat ini plang-plang yang mereka pake buat narik perhatian pelanggan juga kreatif dan out of the box! Siap-siap ngakak ya lihat kumpulan meme-meme seputar tambal ban.

1. Di sinilah mereka menimba ilmu tambal-menambal

media.keepo.me

Buat menggeluti profesi tambal ban sebelumnya kamu harus mampu melewati tempaan di bangku ITB. ITB di sini maksudnya institut tambal ban! Katanya sih susah buat masuk ke sini, kudu ikut tes dulu.

2. Kereta juga bisa ditambal sekarang

media.keepo.me

Mungkin ini yang dinamakan strategi perluasan pasar. Karena motor dan mobil sudah terlalu mainstream. Kini tambal ban merambah market baru, kereta api. Mungkin berikutnya pesawat dan kapal laut... (lah.. kapal emang ada bannya?)  

3. Tambal bukan sembarang tambal, spesialis nih

media.keepo.me

Akhirnya dapet gelar spesialis, nih!

4. Bahkan udah ada dinasnya!

media.keepo.me

Dinas kebocoran nih, ngurusin yang bocor-bocor. Duh... pengendali angin lagi, kalah deh Avatar.

5. Sudah diakui dunia internasional

media.keepo.me

Reputasinya ini sudah diakui dunia! Lihat aja tuh mobil F1 aja tambal ban di Indonesia... Hihi...

6. Terus bersaing di era digital

media.keepo.me

Sekarang untuk bisa terus eksis di tengah kompetisi kamu mesti ‘jemput bola’. Tukang tambal ban aja sekarang udah punya layanan delivery order. Tinggal nunggu aplikasinya aja, nih! Kira–kira apa, ya? Go-mbal?? Haha.

7. Pelayanan 24 jam

media.keepo.me

Dengan komitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik tambal ban ini rela kamu bangunin malam-malam. Kalah nih puskesmas.

Nah, itu tadi meme-meme seputar tambal ban. Gimana? Ajaib-ajaib banget kan plang mereka? Kamu punya ide bisnis lainnya setelah melihat kreativitas dari tukang tambal ban?  

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
100%
Aneh
2
SHARES
loading