Ini Dia! 15 Kostum Halloween Unik yang Menantang Buat Kamu Coba!

www.buycostumes.com

Tepatnya 31 Oktober nanti, orang-orang di seluruh dunia bakalan banyak nih yang ngadain pesta Halloween. Wih.. seru-seru gimana gitu! Pesta kostum, bisa dibilang gitu sih. Soalnya pesta itu mewajibkan orang-orang yang dateng memakai kostum yang unik dan seram. Seramnya pun macem-macem, gak harus kostum hantu kuntilanak ato pocong. Hehehe.... Nyobain, pake kostum ibu kos yang galak, itu juga bisa jadi serem. Hahaha. Nah, buat yang mau pergi ke pesta Halloween, nih ada 15 kostum unik, lain dari yang lain dan menantang buat dicoba! Halloween sudah sebentar lagi euy..! Yuuuuk.....!

1. Kostum roti selai kacang dan coklat, cocok nih buat yang berpasangan, jomblo? Skip

Buzzfeed.com

Nih buat pasangan yang mau kostumnya samaan, bisa dicoba nih. Cie.. Cie.. Roti selai kacang dan coklat. Bebas deh mau rasa apa aja. Rasa yang pernah ada juga boleh. Bapeeeeer.....!

2. Kostum ikan mas

Buzzfeed.com

Ikan mas yak, biar keliatannya cantik. Jangan ikan japu-japu. Hahaha.  

3. Kostum bayi gede, jangan lupa pake pampers yak

Buzzfeed.com

Pake pampers yang khusus lansia juga bisa nih. Gampang sih. Hahaha.

4. Kostum lampunya Aladin , depannya mentok nih

Buzzfeed.com

Bosen kali jadi Aladinnya, nih sesekali jadi lampunya. Gosok mang!

5. Kostum Ring Toss di pasar malem

Buzzfeed.com

Lumayan di pesta ada mainan Ring Toss, kalo masuk dapet apa yah enaknya? Hmmm.

6. Kostum tampon cewek nih hahaha

Buzzfeed.com

Ini sih namanya pembalut wanita. hahaha...

7. Kostum boneka, entah boneka apa. Ada yang tau? Hahaha

Buzzfeed.com

Entahlah ini boneka apa, yang jelas ini boneka mainan. Mainan anak-anak. Hahaha.

8. Kostum baju basah nih, lepek dah lepek... hahaha

Buzzfeed.com

Basah, basah, basah seluruh tubuh (lah nyanyi...). Beneran kayak basah yah bajunya. Hahaha.

9. Kostum apa yah ini? Ehmm

Buzzfeed.com

Menurut kamu kostum apa nih? Tukang sapu jalanan? Atau tahanan di penjara? Hmmm.

10. Kostum Rasta Banana, yow man...!

Buzzfeed.com

Jeng jet, jeng jet… yow yow! Enak terus.

11. Kostum life-guard

Buzzfeed.com

Berani nyoba gak nih cowok-cowok pake kostum ini? Hahaha.

12. Kostum kondom, gampang nih pake kantong plastik berbayar aja

Buzzfeed.com

Emang ujan yah? Kok pake jas ujan di dalam ruangan? Hahaha.

13. Kostum Hold’em Poker Facebook nih, hahaha

Buzzfeed.com

Ingat dengan wanita ini? Nih kostumnya buat Halloween cocok kayaknya.

14. Masih ingat dengan ini? Kostum “warna apa, yah?” hahaha

Buzzfeed.com

Dulu sempet jadi perbincangan yang viral nih. Mana nih, geng warna biru? Mana nih geng warna gold? Hahaha.

15. Kostum stop kontak dan charger

Buzzfeed.com

Buat pasangan nih cocok! Buat yang belum punya pasangan, pake aja tetep. Kali aja ketemu yang mau dicolok atau nyolok. Stop kontak sama charger-nya maksudnya. Hmm.  

Gimana? Bisa dong jadi referensi kamu yang lagi nyari kostum buat ke pesta Halloween. Bosen kali ah, ke pesta Halloween pakenya kostum suster, zombie atau nenek lampir melulu.. Sesekali tampil beda dong.. pake kostum-kostum Halloween ini. Selamat mencoba! Hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading