Ini 10 Meme Kocak Ibu-Ibu Naik Motor yang Bikin Gemas

kkcdn-static.kaskus.co.id

Selama ini pasti kamu sering melihat ibu-ibu yang sering ngawur saat ngendarain motor. Fenomena ini memang sudah banyak terjadi, baik di daerah perkotaan maupun pedesaan. Mulai dari lampu sein (riting) yang mati saat belok, atau sein ke kanan malah ternyata belok ke kiri, nggak pakai helm, dan masih banyak lainnya. Nah, cara berkendara kayak gini nih yang sering bikin banyak orang gemes! Yuk, lihat 10 meme kocak ibu-ibu naik motor berikut ini.

1. Udah, mending putar arah aja!

solobrita.files.wordpress.com

2. Wah, sudah ada bibit-bibit dari jaman sekolah.

edited by cynthcecilia

3. Awaaaass, minggir semua!

edited by cynthcecilia

4. Kelar idup lo!

dafunda.com

5. Mending kabur aja..

4.bp.blogspot.com

6. Ibu-Ibu juga bisa naik Ducati keles

assets.jalantikus.com

7. Ibu-Ibu strong

cdn.klimg.com

8. Buset, banyak amat boncengannya.

edited by cynthcecilia

9. Lagi berantem sama polisi nih

www.koleksimeme.com

10. Yang nabrak siapa, yang marah siapa

dafunda.com

Gimana, bikin gemes kan? Mendingan ngalah aja deh kalau ada ibu-ibu naik motor dari pada Sobat Kepo yang diomelin wkwk

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
4
SHARES
loading