Ingin Undangan Pernikahan Unik dan Elegan? 10 Desain Ini Sangat Menginspirasi!

cara.pro

Bisa dibilang, pernikahan cuma terjadi sekali seumur hidup. Makanya, banyak pasangan yang membuat konsep pernikahan dan perayaan sebagus dan seunik mungkin agar moment hari bahagia tersebut tidak mudah dilupakan orang. Pastinya banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan semua rincian pernikahan. Mulai dari pakaian, tempat, makanan, souvenir, sampai kartu undangan. Yang paling penting ketika merencanakan pernikahan adalah pastikan kalo kamu punya pasangan. Kalo belum punya pasangan, jangan coba-coba nyebar surat undangan. Nanti dikiranya sunatan. Hehe. Nah, berikut ada 10 surat undangan dengan konsep dan bentuk yang unik, siapa tau bisa jadi referensi di pernikahan kamu nanti.....!

1. Dalam bentuk rol film

sidomi.com

Nah, yang ini cocok buat kamu dan pasanganmu yang doyan nonton film. Terlihat unik dan lucu kan!

2. Bentuk jas dan gaun pernikahan, gemes!

santrigaul.net

Yang ini terlihat simpel, lucu, gemes dan unik. Dijamin orang bakal ingat dengan pernikahan kamu!

3. Origami berbentuk love

sidomi.com

Terlihat simpel seperti surat cinta tapi terlihat unik. Lumayan buat menghemat biaya pernikahan kamu... Hihihi.

4. Wah ini sih semua orang doyan

ayeey.com

Pasti semua tamu ga bakal nolak kalo dikasih undangan pernikahan yang kayak gini. Dijamin mereka bakal seneng.

5. Konsep tiket pesawat

ayosebarkan.com

Kalo yang ini biasanya pasangan yang suka travelling. Kreatif deh pokoknya!

6. Dalam bentuk komik

ayosebarkan.com

Bentuk komik bernuansa pop-art ini keren banget! 

7. Digosok dulu pake koin kalo mau baca

ayosebarkan.com

Bentuknya gosok koin. Kreatif banget kan? Siapa tau pas digosok dapet hadiah motor. Hehe...

8. Surat dalam botol

sidomi.com

Enggak cuma jin aja yang bisa masuk botol, surat undangan pernikahan juga bisa. Malah yang ini terlihat lucu dan unik. Tamu undangan pasti bakal simpen botolnya. Tapi jangan botol kecap juga ya.. hehehe.

9. bentuk sendal jepit

idepernikahan.com

Nah, kalo yang ini bisa dipake buat sehari-hari. Dijamin ga akan ketuker kalo dipake ke mesjid.

10. Dalam bentuk puzzle

ayosebarkan.com

Kamu harus menyusunnya dulu biar tau tempat dan waktu pernikahannya. Kreatif banget!

Gimana? Kreatif dan unik banget ya nggak? Nah, buat kamu yang udah punya rencana buat nikah, mungkin ini bisa jadi inspirasi!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading