Hal-Hal Absurd yang Bisa Terjadi di Halte Bis

www.ranker.com

Halte bis terdengar seperti tempat yang biasa-biasa saja. Tapi ternyata, hal-hal kocak dan aneh bisa banget terjadi di tempat itu! Nih, coba dilihat Sobat Kepo!

1. Fix berdiri aja

www.ranker.com

2. Aman sekali ya tempatnya

www.ranker.com

3. Ada Totoro!!!

www.ranker.com

4. Duh, canggung ya duduk sama pembunuh berantai macam Chucky gitu

www.ranker.com

5. Loh kok sama??

www.ranker.com

6. Ngorok massal

www.ranker.com

7. Lah bisa gitu...Kayak nunggu di rumah sendiri

www.ranker.com

8. Bikin salah apa ya doi, ampe dilakban lho

www.ranker.com

9. Nggak bakal mau naik bis yang sama! Bye!!

www.ranker.com

Pernah lihat yang lebih aneh nggak, Sobat Kepo? Atau justru terinspirasi untuk buat keanehan dan keabsurdan kocak berikutnya?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading