Gak Hanya Dalam Dongeng Disney, 9 Orang Ini Memiliki Rambut Bak Rapunzel!

Http:

Kamu semua pasti tahu kan dongeng Rapunzel yang dengan rambut panjang berhasil keluar dari sekapan karena rambutnya dipanjat oleh pangeran? Mereka yang di bawah ini nggak sampe dipanjat sih tapi rambut panjang mereka hampir menyaingi Si Rapunzel! Penasaran nggak? Yuk intip mereka! 

1. 14 tahun nggak potong rambut!

Http:

Ni Linmei, wanita Tionghoa ini selama 14 tahun tidak pernah sekalipun potong rambut! Mau sisiran aja harus dijembrengin rambutnya di atas sofa. Hahaha. Rusuh! 

2. Mowhawk tertinggi di dunia!

Http:

Bro, berapa kaleng hairspray atau gel rambut yang dia habiskan buat bikin mowhawk kayak gini? Hahaha Kazuhiro Watanabe bilang bahwa untuk memanjangkan rambutnya membutuhkan 15 tahun. Kalo nggak di gel, rambutnya selutut! Ah, gila! 

3. Rambut apa karpet??

Http:

Alm. Tran Van Hay ini dulunya memiliki rambut sepanjang 6,8 meter!! Beliau tidak pernah potong rambut selama 50 tahun karena katanya kalo abis potong rambut langsung nggak enak badan hahaha. 

4. Rambutnya lebih tua dari kamu, lho!

Http:

Sejak tahun 1990 (yap, mungkin lebih tua dari kamu semua hahaha) , Aixiu tidak pernah potong rambut! Bahkan pernah dapat tawaran untuk membeli rambutnya seharga 10.000yuan/hampir 20juta rupiah!! Gila!! 

5. Ibu dan 3 putrinya yang gondrong

Http:

Keluarga asal Amerika Serikat ini manjangin rambutnya untuk ikut perlombaan “rambut ikat kuda terpanjang”. Dan ibunya sukses memenangkan juara pertama! Hahahaha anak-anaknya juga mau menyusul!

6. Remaja Brazil ini menjual rambutnya dan beli rumah!!

Http:

Meskipun termasuk golongan menengah ke bawah, Natasha mengeluarkan lebih dari 8 juta rupiah untuk belanja sampo saja dalam setahun! Setelah akhirnya memutuskan untuk memotong rambutnya, ia berhasil menjualnya seharga $5000 atau sekitar 67 juta!! Akhirnya perlahan-lahan Natasha dan keluarga bisa membangun rumah idamannya! 

7. Wanita dengan gimbal terpanjang!

Http:

Seminggu sekali, Asha Mandela mencuci rambutnya dengan 6 BOTOL SAMPO SEKALI KERAMAS! 2 hari baru kering pula! Dan berat rambutnya saat basah mencapai 12 kg! Encok! 

8. Dai Yue Qin, tak potong rambut dari umur 14!

Http:

Butuh waktu 2 jam untuk sisiran dan setiap 2 minggu keramas yang memakan waktu 6 jam! Duh.. kapan kerjanya??

9. Kakak-adik abad ke-19

Http:

Kakak beradik perempuan ini merupakan seleb pada zamannya. Mereka keliling Amerika untuk tampil sambil bermain musik. Wuaw! 

Yang mau manjangin rambut kayak Rapunzel, pikir-pikir dulu ya betapa ribetnya sisiran, betapa mahalnya sampo dan betapa pegelnya leher kamu nantinya! Hahahaha.  

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading