Dengan 7 payung Ini Kamu Tetep Bisa Tampil Keren di Musim Hujan

www.sayangi.com
Line YuKepo.com

Payung mungkin sudah menjadi barang yang sangat dibutuhkan apabila kota kamu lagi sering-seringnya hujan. Kadang, payung juga bisa jadi fashion statement buat kalian yang nggak suka terlihat “polos”. Nah, di bawah ini ada beberapa contoh payung unik yang tidak hanya bisa melindungi kalian dari hujan, tapi juga bikin kalian jadi pusat perhatian! 

1. Buat kalian yang anaknya “ngopi” banget

www.funcage.com

Masih pengen nikmatin kopi sambil berjalan ditemani hujan? Payung ini pas banget buat kalian! Apalagi yang seneng nyoba-nyoba kafe yang lagi ngetren!

2. Ojek payung paling hits se-kelurahan

www.funcage.com

Wah ini bisa menang banyak nih! Coba deh jadi ojek payung. Dapet duit DAN bisa ajak cewek kenalan hahahaha.

3. Buat kalian yang jati diri sebenarnya adalah seorang samurai

www.funcage.com

Ini buat memenuhi rasa percaya diri dan kekerenan kalian sebagai samurai! Hati-hati dikira mau tawuran ya...

4. Payung handsfree buat kalian yang sibuk banget bawa belanjaan

www.funcage.com

WUAW! Berguna sekali! Tanpa harus bayar ojek payung, kamu bisa jalan ke mobil kamu tanpa kena hujan! (tapi kamu terlihat seperti orang aneh.. dikiiit).

5. Buat kalian yang nggak mau banget kena hujan (ataupun kena orang)

www.funcage.com

Ini oke banget buat kalian yang sangat menghargai privasi dan area pribadi. Ada hujan angin pun kalian tetap kering. Dan mungkin tetap jomblo hahaha.

6. Buat yang seneng ngeliatin orang diem-diem

www.funcage.com

Hati-hati kesandung ya kalo pake payung ini! Jangan ngeliatin cowok ganteng yang didepan kamu doang! Hahaha lihat juga jalannya!

7. Masa kamu kering, tapi anjing kamu basah?

www.funcage.com

Ini imut bangeet!! Buat para pecinta binatang, harus banget punya ini ya kalo kalian suka jalan-jalan di bawah hujan bareng peliharan kesayangan kamu! 

Jadi pengen punya payung-payungnya juga nggak? Atau malah terinspirasi untuk jual payung-payung ini? Atau justru pengen buka usaha ojek payung online? Hahaha.   

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
9 Fakta Unik yang Cuma Dimiliki Oleh Anak Pertama!

9 Fakta Unik yang Cuma Dimiliki Oleh Anak Pertama!

8 Hal Ngeselin yang Sering Terjadi di Grup Chat, Pernah Ngerasain?

8 Hal Ngeselin yang Sering Terjadi di Grup Chat, Pernah Ngerasain?

Rekor-rekor Dunia Nggak Penting ini Bakalan Bikin Kamu Ngakak!

Rekor-rekor Dunia Nggak Penting ini Bakalan Bikin Kamu Ngakak!

Mau Berhenti Merokok Tapi Gak Tau Caranya? Mungkin 8 Iklan Ini Bisa Membantu

Mau Berhenti Merokok Tapi Gak Tau Caranya? Mungkin 8 Iklan Ini Bisa Membantu

Ternyata Inilah 7 Informasi Penting di Balik Coretan Tembok Jalanan

Ternyata Inilah 7 Informasi Penting di Balik Coretan Tembok Jalanan

Studi Membuktikan: Inilah 6 Perbedaan Cowok dan Cewek Ketika Belanja!

Studi Membuktikan: Inilah 6 Perbedaan Cowok dan Cewek Ketika Belanja!

loading