Casing Handphone Anti-Mainstream yang Wajib Kamu Miliki, Biar Makin Greget!

newmyupdate.blogspot.co.id

Casing mungkin jadi salah satu aksesoris smartphone yang paling banyak dicari saat ini. Selain berfungsi untuk melindungi HP, casing juga berguna untuk memperindah dan membuat smartphone kamu keliatan beda sama smartphone orang. Tapi gimana jadinya kalau desain casing-nya malah kayak gini? Buat kamu yang lagi cari-cari casing baru yang nggak mainstream mungkin 7 casing ini bisa jadi referensi buat kamu, biar kamunya makin greget. Apa malah jadi jijik ya? Dari pada penasaran yuk, langsung aja kita lihat langsung.

1. Casing usus

www.zzkorea.com

Ternyata bukan cuma dijadiin sate kayak di warteg, usus juga bisa dijadiin aksesoris di casing HP. Gimana kelihatannya real banget kan? Lengkap dengan darah segarnya. Greget gak? 

2. Banyak juga nih matanya

www.zzkorea.com

Gimana udah kebayang gak bagaimana rasanya waktu megang casing ini? Nonjol-nonjol gimana gitu.

3. Hmm kayak kenal ya!

www.campurberitaupdate.cf

Bagi pecinta film horror terutama yang udah pernah nonton film Saw pasti udah nggak asing lagi kan sama muka ini kan? Kamu tertarik beli casingnya? Pakai casing ini, berasa diikutin nih sama Jigsaw!

4. Yang ini cuman satu!

www.campurberitaupdate.cf

Kalau sebelumnya casing dengan aksesoris mata yang banyak sekarang cuma satu nih. Tapi tetap aja serem kan? Cukup satu mata lengkap dengan darah plus luka jahitan udah bisa bikin kamu merinding disko.

5. Mata indah bola pingpong

www.taringa.net

Nah, buat kamu yang sukanya casing transparan ada juga nih. Kalau tadi ada mata lengkap dengan kulitnya. Kali ini cuma mata nggak lupa dilengkapi sedikit cipratan darah. Seraaam! 

6. Casing jantung

www.taringa.net

Buat yang penasaran pengen tahu gimana rasanya megang jantung? Mungkin casing ini bisa menghilangkan rasa penasaran kamu, pegang deh tuh kalau perlu elus-elus tuh jantung. Kali aja ternyata ini adalah jantung hati kamu hahaha gak lucu!

7. Bentuk Otak

slightlywarped.com

Nah, ini nih buat kamu yang pengen kelihatan lebih pinter alias “brainy”. Dengan ornamen otak di casing, mungkin kamu bisa kelihatan lebih pintar #eh. Nggak tahu deh apa tujuannya tapi ada juga nih casing dengan otak lengkap dengan cairannya. Greget banget cuy!

Gimana, itu tadi 7 casing HP anti mainstream yang ngeri-ngeri gimana gituh? Kamu tertarik pasang casing model gini di smartphone kamu? Berani gak? Biar makin greget nih kalau pakai casing HP yang begini.

0%
Marah
0%
Gemes
43%
Ngakak
43%
Kaget
14%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading