Cara Nolak Kalau Ditawarin Makan yang Bikin Kamu Cengar-Cengir

imgflip.com

Indonesia itu terkenal dengan keramahtamahannya. Makanya nggak heran kalau banyak banget orang baik di negeri ini. Bicara soal keramahtamahan, pasti kamu pernah kan lagi main ke rumah temen, saudara, ataupun pas diundang dateng kongkow di restoran ditawarin makan? Ada orang yang memang gak tahu malu atau mungkin memang udah biasa. Mereka akan langsung menerima tawaran untuk makan. Beda bagi orang yang pemalu tapi laper, hahahaha. Buat kamu yang sebenarnya pemalu tapi laper atau mungkin memang udah kenyang, simak tips nolaknya di bawah ini.

1. "Makasih tadi udah makan di jalan"

weknowmemes.com

Kalau kamu ditawarin makan tapi memang datengnya telat, itu gampang banget jawabnya. Nggak usah bingung-bingung, bilang aja kalau tadi kamu udah makan di jalan. Kalau kamu dah bilang begini, biasanya kamu bakalan gak dipesenin makan soalnya rugi ntar gak dimakan. Tapi inget pastikan kamu memang udah kenyang ya!

2. "Lagi diet dulu deh"

m.memegen.com

Hahaha, sok diet sampai rumah nyesel gak nyobain setak enak. Alhasil di rumah kamu bakalan rungsing dan makan gila-gilaan. Gak cuma itu aja, pasti kamu bakalan kepikiran terus kenapa tadi pakai nolak segala tawaran diajak makan steak sama temen, hehehehe

3. "Air putih aja deh"

pics.onsizzle.com

Ditawarin mau makan apa, eh jawabnya malah minta air putih. Tapi ini bagus sih menandakan kalau kamu gak gampangan orangnya. Air putih lebih sehat daripada kamu pesennya margarita dan sebaginya, hehehehe.

4. "Udah gosok gigi"

2.bp.blogspot.com

Wkwkwkwkwk, lucu ya! Emang sih joke, tapi nggak ada salahnya kalau kamu nolak dengan cara seperti ini. Pasalnya, selain kamu bakalan terlihat kaku nolak tawaran maka dari si dia. Udah gitu, dijamin, semuanya pasti bakalan ketawa pas lihat cara kamu menolaknya.

5. "Udah makasih nggak usah repot-repot"

cdn.meme.am

Ini nih yang paling sering keluar dari mulut seseorang yang nolak ditawarin makan. Biasanya sih begini, mereka sok merasa direpotkan, padahal biasanya orang yang nolak dengan cara ini cenderung ingin atau minta ditraktir, hehehehe.

6. "Gampang deh, ntar aja"

s2.quickmeme.com

Hem.... kalau cara nolak yang seperti ini sih biasanya dia pasti bakalan mesen. Hanya saja masalah waktu. Mungkin dia butuh waktu berpikir yang terbilang lama untuk memutuskan menu makanan apa yang enak buat dimakan. Habis udah tahu, dijamin bakalan langsung mesen tuh makanan.

Kamu sendiri biasanya menggunakan cara apa kalau mau nolak tawaran makan, share yuk di sini.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Kisah Lucu Mukidi si Rakyat Biasa yang Mendadak Terkenal !

Kisah Lucu Mukidi si Rakyat Biasa yang Mendadak Terkenal !

10 Judul Koran Ini Ngaco Banget dan Bikin Ngakak

10 Judul Koran Ini Ngaco Banget dan Bikin Ngakak

6 Ciri Khas Qurban yang Ada Waktu Hari Raya Idul Adha!

6 Ciri Khas Qurban yang Ada Waktu Hari Raya Idul Adha!

Gemes! Aksi Aneh Hewan yang Meniru Pose Yoga

Gemes! Aksi Aneh Hewan yang Meniru Pose Yoga

7 Fakta Anak Pertama yang Bikin Kamu Kagum

7 Fakta Anak Pertama yang Bikin Kamu Kagum

11 Poster Iklan Unik di Badan Bus, Kreatif Banget!

11 Poster Iklan Unik di Badan Bus, Kreatif Banget!

loading