Buktikan Kalo Kamu Nggak Akan Ngakak karena 10 Meme Rumah Makan Padang Ini!

edited by gerrytullah

Siapa sih yang gak kenal makanan legendaris Indonesia satu ini. Rumah makan dengan penyajian yang unik, rasa yang meledak-ledak dimulut bagaikan meriam perang dunia kedua, halah hahaha. Bahkan andalan masakan padang yaitu rendang sudah mendunia loh Sobat Kepo, karena dikenal dengan rasa daging yang enak pake banget dan lembut pake perasaan, loh?? Hahaha. Berikut adalah meme seputar masakan padang super kocak yang siap bikin kamu ngakak deh Sobat Kepo. Yuk dilihat!

1. Nahlo... Bersaing kotor deh sista satu ini hmm

Mememaker.net

2. Biar punya otak deh kamu, Gih!

toursumbar.info

3. Hahahaha

cdn-2.tstatic.net

4. Hayo ngaku hayo!

Memes.com

5. Aduh kesindir aduh...

pbs.twimg.com

6. Turun sekilo naek 3 kilo shay, Kezel!

edited by gerrytullah

7. Bener ugha nih hahaha

edited by gerrytullah

8. Bahagia itu sederhana kok

edited by gerrytullah

9. Zonk banget! Hahaha

encrypted-tbn3.gstatic.com

Coba siapa yang berhasil gak ketawa lihat meme-meme kocak diatas? Hahaha...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading