Buktikan Kalo Kamu Nggak Akan Ngakak karena 10 Meme Rumah Makan Padang Ini!

Edited By Admin

Siapa sih yang gak kenal makanan legendaris Indonesia satu ini. Rumah makan dengan penyajian yang unik, rasa yang meledak-ledak dimulut bagaikan meriam perang dunia kedua, halah hahaha. Bahkan andalan masakan padang yaitu rendang sudah mendunia loh Sobat Kepo, karena dikenal dengan rasa daging yang enak pake banget dan lembut pake perasaan, loh?? Hahaha. Berikut adalah meme seputar masakan padang super kocak yang siap bikin kamu ngakak deh Sobat Kepo. Yuk dilihat!

1. Nahlo... Bersaing kotor deh sista satu ini hmm

Edited By Admin

2. Biar punya otak deh kamu, Gih!

toursumbar.info

3. Hahahaha

cdn-2.tstatic.net

4. Hayo ngaku hayo!

Edited By Admin

5. Aduh kesindir aduh...

pbs.twimg.com

6. Turun sekilo naek 3 kilo shay, Kezel!

Edited By Admin

7. Bener ugha nih hahaha

Edited By Admin

8. Bahagia itu sederhana kok

Edited By Admin

9. Zonk banget! Hahaha

encrypted-tbn3.gstatic.com

Coba siapa yang berhasil gak ketawa lihat meme-meme kocak diatas? Hahaha...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget

Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget

Ini 10 Foto Truk Kelebihan Muatan yang Bisa Bikin Kecelakaan di Jalan

Ini 10 Foto Truk Kelebihan Muatan yang Bisa Bikin Kecelakaan di Jalan

Inilah 10 Foto Kocak dan Lucu Orang-orang yang Lagi Ngambil Uang di ATM

Inilah 10 Foto Kocak dan Lucu Orang-orang yang Lagi Ngambil Uang di ATM

Inilah 7 Pasangan Suami Istri yang Bakal Bikin Kamu Garuk-garuk Kepala

Inilah 7 Pasangan Suami Istri yang Bakal Bikin Kamu Garuk-garuk Kepala

10 Foto Kejadian Lucu Orang di Tempat Fitnes ini Bikin Ngakak

10 Foto Kejadian Lucu Orang di Tempat Fitnes ini Bikin Ngakak

13 Produk Tiruan China Ini Bikin Kamu Mikir-mikir Dulu Sebelum Membelinya

13 Produk Tiruan China Ini Bikin Kamu Mikir-mikir Dulu Sebelum Membelinya

TOP ABIS

Sekeren DSLR! 10 Foto dari Xiaomi Photography Indonesia Ini Bikin Takjub
Sekeren DSLR! 10 Foto dari Xiaomi Photography Indonesia Ini Bikin Takjub
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
12 Sayur Ini Punya Bentuk yang Aneh, Bikin Gak Nafsu Makan!
12 Sayur Ini Punya Bentuk yang Aneh, Bikin Gak Nafsu Makan!
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
Bosen di Kelas? Contoh Nih 8 Coretan Para Pelajar yang Super Kreatif!
Bosen di Kelas? Contoh Nih 8 Coretan Para Pelajar yang Super Kreatif!
9 Meme Lucu tentang Anak IPA Vs IPS ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah
9 Meme Lucu tentang Anak IPA Vs IPS ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah
Menginjak Umur 35, Dian Sastrowardoyo Tetap Awet Muda dan Cantik Aduhai
Menginjak Umur 35, Dian Sastrowardoyo Tetap Awet Muda dan Cantik Aduhai
Asal Muasal Kenapa Kata "Dari Hong Kong" Menjadi Bahan Becandaan Orang Indonesia
Asal Muasal Kenapa Kata "Dari Hong Kong" Menjadi Bahan Becandaan Orang Indonesia
10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!
10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!
loading