Buat Kamu yang Lagi Hamil, Jangan Ngidam 7 Hal Ini ya, Bahaya!

www.psychologytoday.com

Wanita hamil selalu diidentikkan dengan ngidam. Mitosnya, ngidam adalah bawaan bayi, kalo ngga diturutin ntar bayinya bisa ileran. Iiiih, pada ngga mau punya bayi ileran kan? Makanya para suami rela siaga 24 jam untuk memenuhi apa yang diidamkan sang istri. Tapi kalo ngidamnya aneh begini, bisa bikin suami jadi pusing pala barbie aw aw aw deh!

1. Ngidam masakan tetangga

imgrum.com

Ada salah satu ibu hamil yang mengaku nggak mau makan kalau bukan makanan yang dibuat tetangganya. Dan makannya pun harus di rumah si tetangga itu. Untungnya si tetangga baik hati, jadi si ibu hamil diajakin makan mulu selama seminggu sampe puas. Makan gratis dong hahaha.

2. Ngidam bau bensin

103gbfrocks.com

kalau ibu hamil yang satu ini, suka banget bau aroma bensin. Padahal katanya menghirup aroma bensin itu bahaya buat janin. Kalo udah begini, suaminya yang pusing deh, ngga diturutin rewel, diturutin bahaya!

3. Ngidam nyium dan gigit popok bekas

anehdidunia.com

Yang lebih aneh lagi, ada yang ngidam pengen nyium dan makan popok bekas bayi! Iyuhh.

4. Ibu hamil satu ini pengen banget liat suaminya pake bikini

womantalk.com

Demi rasa cintanya pada sang istri, pria ini pun nekat memakai bikini dan maju ke ajang pencarian bakat hanya untuk menuntaskan ngidam si istri. Sungguh suami yang luar biasa, ya?

5. Ngidam nyentil kepala walikota

nyunyu.com

Beruntungnya warga Bandung yang punya walikota kayak pak Ridwan Kamil, yah. Warganya ngidam pun di turutin. Nikahin aku, paaaak!

6. Duh, ngidamnya pengen nikah lagi!

mememaker.com

kalo ini sih jangan diturutin. Mending punya anak ileran deh daripada liat istri nikah lagi. Apes dah, tong!

7. Duh, jangan sampe deh ngidam hewan buas!

imgrum.com

kalo si ibu ngidam buaya, yang ada kita ngga bakal ketemu lah. Udah mati dicaplok duluan, tong!

Hihihii, fenomena ngidam emang seringkali aneh dan ngga masuk akal. Kalo kamu, punya kenalan yang ngidamnya aneh-aneh nggak? Share disini, yah!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading