Begini Cara Kocak Amankan Sandal Jepitmu yang Bikin Ngakak

lh3.googleusercontent.com

Buat kamu para cowok pasti cukup paham bagaimana kerasnya kehidupan di Indonesia ketika sandal jepit pun menjadi salah satu incaran emas untuk dicuri. Yes, kalo lagi apes, berangkat jumatan dan pulang jumatan bisa-bisa beda sandal karena sandal kesayangan kita hilang. Kamu harus tahu bagaimana cara orang-orang ini membuat sandal jepitnya lebih aman dari tangan-tangan jahil yang suka mencuri sandal di tempat umum. Awas ngakak Sobat Kepo!

1. Nah, siapa coba yang berani nyolong sandal H. Lulung?

images.harianjogja.com

2. Biar makin mudah dibedain deh kalo dicuri

cdns.klimg.com

3. Sampe dibawa ke dalam masjid hahaha

cdns.klimg.com

4. Bebas deh yang penting aman! lol

2.bp.blogspot.com

5. Hayoloh, nyolong berarti masuk penjara!

memekekinian.blogspot.co.id

6. Biar mikir-mikir buat dicuri hahaha

cdns.klimg.com

7. Bantu ngingetin, siapa tau sadar

cdns.klimg.com

8. Nahlo, serem!

encrypted-tbn3.gstatic.com

9. Kuncinya telen aja shay !

Dpbbm.com

10. Terserah deh terserah! Hahaha

www.dailymoss.com

11. Aman deh aman!

Aman deh aman! encrypted-tbn3.gstatic.com

Sukses deh dijamin aman kalo begini, sandal jepit ga akan lagi hilang ketelan bumi. Pernah melakukan hal kayak diatas gak Sobat Kepo? Hahaha kalo pernah pasti udah keseringan ilang ya!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading