Aneh! Permintaan Para Musisi Sebelum Manggung Ini Sangat Nggak Masuk Akal!

Edited By Admin

Para musisi yang sudah besar namanya di blantika musik dunia tentunya sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk mengundang massa dalam jumlah yang sangat besar di setiap konsernya. Bagi para promoter atau event organizer tentunya akan mendapat hal yang sangat menguntungkan jika mengundang para selebritis tersebut untuk meramaikan panggung yang digelarnya, paling praktisnya: uang. Nah.. karena mereka emang udah terjamin banget kredibilitasnya buat mengundang banyak penggemar, mereka pun nggak ragu-ragu request permintaan khusus di samping fee yang sudah ditentukan, yang biasanya disebut raiders. Jika permintaan mereka itu nggak dikabulkan, mereka bisa aja loh mendadak membatalkan agenda manggung mereka. Nah, gimana kalo permintaan mereka tuh ada yang aneh-aneh sampai bikin EO-nya pusing bukan kepalang? Kayak para selebritis di bawah ini, nih.

1. Van Halen-permen

Edited By Admin

Band rock asal Amerika yang didirikan oleh Van Halen bersaudara ini selalu meminta permen coklat M&M’s. Tau kan, permen coklat yang warna-warni itu? Nah.. tapi syaratnya di permen-permen itu nggak boleh ada permen yang warnanya coklat! Dan hal itu bener-bener mereka tulisin di dalam kontrak manggung mereka. Kebayang ngga sih, para organizer acaranya harus nilik-nilik dulu permen mana yang warnanya coklat? Kalo ada satu aja yang warnanya coklat, mereka nggak bakal mau manggung!

2. Moby-pakaian dalam

Edited By Admin

Dj ambience yang terkenal dengan single-nya yang berjudul Porcelaine ini sangat memerhatikan persoalan pakaian dalam yang dia pakai. Bayangin aja, setiap manggung dia selalu meminta kepada panitia acara untuk menyediakan stok pakaian dalam sebanyak mungkin. Apa setiap lagu dia ganti celana dalem, yah? Selain itu dia juga tidak pernah mengizinkan ada asap rokok di dalam venue dan di belakang panggung.

3. Madonna-toilet baru

Edited By Admin

Musisi yang tetep segar bugar meskipun usianya sudah melewati separuh baya ini memang terkenal banget sebagai legenda musik pop layaknya Michael Jackson. Tapi EO yang ngundang dia harus nyediain dana sampingan untuk membangun sebuah toilet baru. Harus bener-bener baru loh, nggak boleh yang udah pernah dipakai sama orang lain. Sama halnya dengan kamar hotel. Kamar hotel yang dia inapi harus kamar hotel yang belum pernah dipakai sama orang lain. Nah loh, pasti bingung deh panitianya harus nyari hotel yang bener-bener baru. Emangnya setiap hari ada hotel yang dibangun gitu?

4. Iggy Pop-tujuh kurcaci

Edited By Admin

Musisi solo yang sebelumnya tergabung dalam grup musik The Stooges ini punya permintaan yang bener-bener absurd banget. Bayangin aja, setiap dia manggung, dia harus disediain tujuh kurcaci dengan pakaian yang berbeda-beda warnanya! Dan uniknya, nggak pernah ada yang tau mau diapain tuh tujuh orang kurcaci. Punya impian jadi Snow White kali, yak?

5. Paul McCartney-tumbuhan

Edited By Admin

Musisi legendaris yang menjadikan spiritualisme timur sebagai inspirasi musiknya ini memang terkenal sebagai orang yang vegetarian. Setiap dia manggung, di ruangan tunggunya harus ada 19 tanaman yang memiliki tinggi 6 kaki, katering yang menyediakan makanan khusus vegetarian dan tidak boleh ada furnitur yang menggunakan kulit binatang. Nah loh, kebayang ribetnya pas nyari tanaman.

6. Mariah Carey-pembantu “khusus” dan binatang

Edited By Admin

Kalo yang ini emang sedikit tercela sih perbuatannya. Bayangin aja, penyanyi solo wanita ini selalu meminta disediakan seorang pembantu yang disuruh membuang permen karet yang habis dikunyahnya. Aduh, emang sih pembantu itu bakal dibayar sama penyelenggara acara. Tapi kan sedih aja gitu kerjaannya harus ngambil-ngambilin sekadar permen karet doang. Bekas dikunyah pula! Selain itu, dia selalu meminta untuk disediakan binatang-binatang berbulu dalam ukuran kecil seperti anjing, kucing untuk menemaninya di panggung. Anehnya, abis manggung tuh dia nggak pernah ngebawa anjing sama kucingnya pulang. Jadi udah aja dibiarin.

7. Celine Dion-suhu ruangan yang detail banget

Edited By Admin

Penyanyi yang namanya meledak banget setelah menyanyikan My Heart Will Go On yang menjadi soundtrack Titanic ini kepikiran buat minta ruangan tunggu yang temperatur suhunya 23 derajat Celcius – 73, 4 derajat Fahrenheit. Buat apa coba?

8. Marilyn Manson-cemilan langka dan pelacur berambut botak

Edited By Admin

Penyanyi nyeleneh yang terkenal dengan aksi panggungnya yang gila ini selalu minta untuk disediakan permen karet dengan merk Haribo. Harganya emang nggak mahal tapi masalahnya permen ini tuh langka banget, loh! Selain itu, yang bener-bener absurd, dia selalu meminta untuk disediakan seorang pelacur wanita yang kepalanya botak dan tidak mempunyai gigi. Kurang gila apa lagi?

9. Jennifer Lopez-serba putih

Edited By Admin

Musisi yang dikenal sebagai wanita keturunan Amerika Latin terkaya ini selalu meminta desain ruang tunggu yang serba putih. Mulai dari taplak meja, tirai, sofa, bunga bahkan sampai lilin pun harus warna putih (emang lilin kebanyakannya putih, yak?). Selain itu, dia juga selalu meminta untuk disediakan kopi yang diaduk berlawanan arah jarum jam. Detail banget! Apa dia terinspirasi sama film Mr. Bean yang ngeledakin cat putih di kamarnya, ya? Hahaha.

10. David Hasselhoff-sumpah, permintaannya narsis banget!

Edited By Admin

Kalo yang satu ini narsis banget! Musisi yang sebenernya lebih terkenal sebagai aktor dalam serial Baywatch ini minta disediakan cardboard bergambar dirinya sendiri dan ukurannya pun harus sebesar dia sendiri pula! Pengen banget nih, nampangin dirinya sendiri. Narsis!  

Itu baru sebagian kecil dari para musisi yang permintaannya suka bikin penyelenggara acara jadi kerepotan. Tau sendiri kan, jumlah musisi dunia yang bayarannya mahal-mahal tuh bejibun banget jumlahnya! Jadi pasti masih ada musisi lain yang suka aneh-aneh kalo bikin raiders. Mungkin mereka emang seneng cari sensasi, yak?

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
2
SHARES
Serem Banget Ternyata 9 Hal Aneh Ini Terjadi Ketika Orang Tidur!

Serem Banget Ternyata 9 Hal Aneh Ini Terjadi Ketika Orang Tidur!

 Burger-burger Unik dan Menarik yang Harus Kamu Coba di Jakarta!

Burger-burger Unik dan Menarik yang Harus Kamu Coba di Jakarta!

Kamu Lagi Stres? Yuk Refreshing Ke 10 Air Terjun Terindah di Indonesia

Kamu Lagi Stres? Yuk Refreshing Ke 10 Air Terjun Terindah di Indonesia

Percaya Gak? 7 Tato Keren Ini Hanya Bisa Dilihat Memakai Lampu UV!

Percaya Gak? 7 Tato Keren Ini Hanya Bisa Dilihat Memakai Lampu UV!

10 Nama Tokoh Kartun Dragon Ball Ternyata Terinspirasi Dari Nama Makanan Lho!

10 Nama Tokoh Kartun Dragon Ball Ternyata Terinspirasi Dari Nama Makanan Lho!

Wow! 7 Anting Ini Sangat Unik dan Antimainstream, Mau Coba?

Wow! 7 Anting Ini Sangat Unik dan Antimainstream, Mau Coba?

loading