Aneh! Baru Kali Ini Hujannya Bukan Air, Tapi Sesuatu!

okezone.com

Seperti kita ketahui, hujan adalah peristiwa turunnya butir-butir air ke permukaan bumi. Bukan butir-butir memori bersama si doi ya guys. Tapi gak bisa dipungkiri sih, kalau sebagian dari kita beranggapan bahwa hujan yang turun  memang akan membawa sedikit kenangan yang pernah ada, uhuk. Memasuki akhir tahun, curah hujan yang turun pun semakin tinggi. Tapi pernahkah kalian tahu, kalau pernah turun hujan yang bukan berbentuk air? Waduh, terus apa dong ya?

1. Hujan Uang

wordpress.com

Wah, kalau yang ini pasti disukai semua orang guys! Peristiwa jatuhnya uang ini memang benar pernah terjadi. Yang pertama, pada tahun 1975 uang logam berjatuhan di sekitaran Ramsgate, Inggris. Bahkan uang logam tersebut banyak yang penyok, guys. Yang kedua, beratus uang kertas pecahan 1 dolar AS berhamburan di langit kota Chicago. Kebayang gak gimana reaksi kamu kalau jatuhnya uang ini terjadi di Indonesia?

2. Hujan Laba-Laba

youtube.com

Peristiwa bersejarah ini terjadi pada 6 April 2007 di Argentina. Terdengar agak menyeramkan memang, sekitar pukul 17.00 waktu setempat, sekelompok orang yang mendaki Gunung San Bernado menemukan laba-laba terjatuh dari langit. Ada yang beranggapan bahwa laba-laba tersebut seakan terjatuh dari langit karena terbawa angin tornado. Tapi, hingga saat ini, fenomena aneh itu belum bisa dijelaskan secara ilmiah guys.

3. Hujan Creamer

cantik.co.id

Creamer memang paling enak jika dicampurkan ke segelas kopi ya guys. Tapi, kalau creamer yang berbentuk bubuk itu jadi bertebaran gimana ya? Yup, sebuah perusahaan Borden yang memproduksi creamer bubuk mengalami masalah dengan ventilasi sehingga membuat bubuk creamer berhamburan di udara. Untungnya masalah tersebut cepat terselesaikan.

4. Hujan Katak

freebooterrambo.com

Selain laba-laba, ternyata juga pernah katak turun dari langit lho guys. Tepatnya pada 2009, Jepang digegerkan dengan turunnya katak dengan jumlah yang gak sedikit dari langit. Gak hanya di satu kota, tapi di empat kota sekaligus yaitu Taiwa, Nakanoto, Asahi dan Kuki. Hiyyy.. jadi ngeri mau jalan-jalan keluar rumah. Bisa-bisa katak-katak itu nyangkut di kepala, atau juga bisa masuk kedalam baju. Ngeri!

5. Hujan Cacing

forum.viva.co.id

Memiliki tekstur tubuh yang licin dan kerap menggeliat di tanah membuat sebagian orang merasa geli pada hewan yang satu ini. Memegangnya saja sudah ketakutan apalagi kalau harus merasakan turunnya cacing ke bumi. Ya, fenomena alam yang aneh ini benar terjadi di Amerika Serikat pada 12 Juli 2007. Seram juga ya!

6. Hujan Ubur-Ubur

marischkaprudence.blogspot.com

Waduh, ternyata popularitas air menjadi hujan makin bergeser dengan para hewan nih guys! Setelah katak dan cacing, ubur-ubur juga gak mau kalah. Terjadi di Skotlandia sekitar tahun 2009, kejadian luar biasa ini masih menjadi misteri bagi para ahli sains guys. Akhirnya muncul banyak spekulasi deh. Kalau menurut kamu gimana?

7. Hujan Darah

orangdalam.com

Meskipun masih berwujud benda cair, bercecernya darah ini juga tergolong peristiwa langka yang ajaib. Gimana bisa air yang turun Kolombia ini berwarna merah. Bahkan nih guys, setelah diteliti, air merah itu benar-benar darah!

Hujan adalah salah satu berkat dari yang Maha Kuasa. Maka dari itu, bersyukurlah untuk turunnya apapun dari langit, jangan cuma berusaha mencari materi unik untuk bahan vlog kalian ya! Hihihi..

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading